Qualcomm Luncurkan Snapdragon Digital Chassis untuk Teknologi Otomotif Dengan Inovasi Produk 5G Terbaru

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Digital Chassis untuk Teknologi Otomotif Dengan Inovasi Produk 5G Terbaru

Qualcomm otomotif--

SINERGIANEWS.com - Untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan pengalaman berkendara premium dan layanan dalam kendaraan yang terhubung, Qualcomm Technologies, Inc. hari ini memperkenalkan solusi baru dan disempurnakan untuk portofolio teknologi otomotif Qualcomm yang berkembang pesat.

Dalam meningkatkan platform kendaraan yang terhubung dengan Snapdragon Digital Chassis, Qualcomm Technologies memperkenalkan fitur untuk Snapdragon Car-to-Cloud Services – Connectivity-as-a-Service – yang menghadirkan kolaborasi teknologi baru untuk mendukung konektivitas out-of-the-box, kemampuan analitik terintegrasi, dan lingkungan pengembang cloud dan perangkat yang bertujuan untuk menghadirkan fitur, konten, dan layanan teknologi baru secara global.


Baca juga: Bikin Sedih, Harga Telur Ayam Hari ini Selasa, 1 Maret 2022 Naik Lagi: DKI Jakarta 20.000/Kg

Baca juga: Merosot Tajam ke Bawah Inilah Harga Emas Antam Hari Ini Selasa, 1 Maret 2022

Sebagai komponen penting dari Snapdragon Digital Chassis, Snapdragon® Auto Connectivity Platform dan Snapdragon Car-to-Cloud Services membantu membangun kendaraan terhubung dan cerdas yang lebih aman, dapat disesuaikan, imersif, dan dapat terus ditingkatkan.


×


Qualcomm Technologies hari ini juga menyoroti kerangka kerja aplikasi terintegrasi untuk mengembangkan telematika dan aplikasi, serta layanan yang terhubung ke cloud, Snapdragon Telematics Applications Framework. Qualcomm juga memperkenalkan chipset otomotif Wi-Fi 6E baru yang dirancang untuk meningkatkan bandwidth untuk aplikasi Wi-Fi dan mengirimkan konten dengan kecepatan yang tak tertandingi.

Baca juga: Merosot Tajam ke Bawah Inilah Harga Emas Antam Hari Ini Selasa, 1 Maret 2022

Baca juga: WOW Perubahan Drastis, Ramalan Zodiak Taurus Besok Rabu 2 Maret 2022, Perjalanan Cinta, Karir dan Keuangan hingga Kesehatan

Dengan memanfaatkan sejarah perusahaan dalam memasok industri transportasi dengan solusi konektivitas otomotif, peningkatan terbaru ini memberdayakan manufaktur mobil untuk mendefinisikan kembali pengalaman berkendara bagi konsumen, sekaligus menciptakan peluang bagi ekosistem otomotif untuk mengembangkan dan menghadirkan layanan digital baru yang menghasilkan pemasukan (revenue).

“Di Qualcomm Technologies, kami memahami bahwa manufaktur mobil membutuhkan solusi yang unik, komprehensif, dan terhubung untuk memenuhi tuntutan dinamis dan menjalankan kendaraan abad ke-21,” ungkap Nakul Duggal, Senior Vice President and GM, Automotive, Qualcomm Technologies, Inc.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU