Header1
L-Banner1

Prediksi AC Milan vs FC Porto, Laga Hidup Mati Milan di Liga Champions

Rabu 03-11-2021 / 14:49 WIB


Prediksi AC Milan vs FC Porto, Laga Hidup Mati Milan di Liga Champions

SINERGIANEWS.com – Prediksi AC Milan vs Porto pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB pada matchday keempat Grup G Liga Champions 2021/2022. Pertemuan di San Siro akan menjadi pembalasan penting bagi Rossoneri.

Pasalnya, AC Milan kalah 0-1 di markas FC Porto pada matchday ketiga. Luis Diaz mencetak gol penentu kemenangan tim tuan rumah pada menit ke-65.


AC Milan menderita kekalahan ketiga mereka dalam sepuluh pertemuan dengan Porto, yang hanya dimenangkan Rossoneri empat kali.

AC Milan saat ini dalam kondisi yang buruk di Liga Champions. Pasukan Stefano Pioli tetap tidak meraih poin di Grup G, empat poin di belakang Atletico Madrid dan Porto.


AC Milan tidak memiliki harapan untuk pemimpin klasemen Liverpool yang telah mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Rossoneri harus menang untuk mempertahankan harapan untuk lolos ke babak gugur. AC Milan kemungkinan besar tidak akan bisa finis di posisi dua teratas jika kalah lagi, atau jika seri dan Atletico Madrid mengalahkan Liverpool. 

Meski begitu, AC Milan percaya diri menyusul kemenangan 2-1 Serie A atas AS Roma akhir pekan lalu, di mana Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-400 sepanjang kariernya.

Head to head, prediksi dan link live streaming AC Milan vs Porto tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT