Yamaha Nmax 125 2021 Resmi Meluncur di Jepang, Berikut Spesifikasinya

oleh
Yamaha Nmax 125 2021
Yamaha Nmax 125 2021

Sinergianews.com – Yamaha secara resmi meluncurkan motor baru Yamaha Nmax 125 di Jepang. Model ini memiliki tampilan dan fungsionalitas yang mirip dengan Nmax 155 yang dijual di Indonesia dan banyak negara Asia Tenggara lainnya.

Nmax 125 menampilkan lampu depan LED ganda yang khas dengan DRL dan lampu belakang LED. Selain itu, fairingnya aerodinamis dan memberikan kenyamanan bagi pengendara dengan memungkinkannya memilih di antara dua tempat berkendara.

Selain itu, skutik ini memiliki kapasitas bahan bakar 11 liter, lebih besar 4,4 liter dari model sebelumnya. Tangki bahan bakar juga direposisi untuk meningkatkan keseimbangan motor.

Advertisements

Yamaha Nmax 125 didukung oleh mesin balap empat katup 125cc yang memenuhi standar emisi Euro 5. Selain itu, skuter ini memiliki sistem katup variabel, atau VVA, yang memastikan akselerasi yang konsisten di semua rentang kecepatan. Selain itu, teknologi Start & Stop Yamaha membantu menghemat daya.

Tak hanya itu, Yamaha Nmax 125 hadir dengan sejumlah fitur bermanfaat, di antaranya Simple Communication Control Unit (SCCU) yang terhubung melalui Bluetooth ke smartphone.

ad-sn
Advertisements2