Xiaomi Mi Mix 4 Dipastikan Meluncur Besok, Gunakan Kamera di Bawah Layar

oleh
Xiaomi Mi Mix 4 Dipastikan Meluncur Besok, Gunakan Kamera di Bawah Layar
Xiaomi Mi Mix 4 Dipastikan Meluncur Besok, Gunakan Kamera di Bawah Layar

SINERGIANEWS.com – Xiaomi secara resmi mengumumkan tanggal debut Mi Mix 4 di Cina, yang ditetapkan pada 10 Agustus.

Hal tersebut diketahui melalui poster yang disebarkan Xiaomi lewat Weibo resminya. Mi Mix 4 akan diluncurkan pada pukul 19.30 waktu setempat.

Sayangnya poster dari Xiaomi tidak memiliki informasi, spesifikasi, atau kebocoran lebih lanjut tentang desain Mi Mix 4. Namun, smartphone dengan nomor model 2106118C sebelumnya terdaftar di Postelnya China, dan perangkat tersebut, yang diduga sebagai Mi Mix 4, memiliki RAM 8/12GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Sebelumnya, bocoran dari video yang dirilis oleh Digital Chat Station di Weibo mengungkapkan panel layar Mi Mix 4. Saat layar dihidupkan, tidak ada lubang punch untuk kamera depan, tetapi ketika layar dimatikan, tampaknya ada.

Advertisements

Selain itu, Xiaomi telah mengumumkan bahwa Mi Mix 4 akan menggunakan MIUI 12.5. Sebagai otaknya, dipilihlah Qualcomm Snapdragon 888, yang didukung dengan pengisian daya 120W.

Selain itu, Mi Mix 4 diduga akan menyertakan layar kedua yang ditempatkan di bagian belakang bodi, mirip dengan Mi 11 Ultra. Menurut gambar yang beredar, layar belakang Mi Mix 4 lebih besar dari Mi 11 Ultra.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.