Verona vs Inter Milan, Prediksi dan Live Streaming Siaran Langsung di RCTI dan beIN Sports

oleh
Verona vs Inter Milan, Prediksi dan Live Streaming Siaran Langsung di RCTI
Verona vs Inter Milan, Prediksi dan Live Streaming Siaran Langsung di RCTI

SINERGIANEWS.com – Helles Verona vs Inter Milan pekan kedua Liga Italia 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB pada Sabtu (28/8/2021) di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Inter Milan, sang juara bertahan, akan mengincar kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun dalam pertemuan ini. Nerazzurri membuka musim dengan kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Genoa.

Inter Milan yang kini dilatih oleh Simone Inzaghi, naik ke puncak klasemen dengan tiga poin serta selisih gol terbesar di liga, +4.

Dua pemain baru Inter, Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko, masing-masing menyumbang satu gol dan satu assist dalam pertandingan pekan lalu. Sementara Arturo Vidal dan Milan Skriniar mencetak dua gol lainnya.

Advertisements

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Inter Milan masih bisa bersaing meski harus melepas Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, serta pelatih Antonio Conte.

Di sisi lain, Hellas Verona menghadapi situasi yang berbeda. Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu kalah 2-3 di kandang sendiri dari Sassuolo dalam pertandingan pembuka Liga Italia musim ini.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.