Susunan Pemain Manchester United vs Leeds United dan Live Streaming

oleh
Susunan Pemain Manchester United vs Leeds United dan Live Streaming
Susunan Pemain Manchester United vs Leeds United dan Live Streaming

SINERGIANEWS.com – Daftar susunan pemain Manchester United vs Leeds United telah diumumkan. Pertandingan matchday pertama Liga Inggris 2021-2021 antara Manchester United vs Leeds United ini dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB.

Penampilan Manchester United tidak diperkuat oleh sejumlah pemain utama. Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa mengandalkan Marcus Rashford, Alx Telles, dan Dean Henderson, serta Phil Jones, Jesse Lingard, dan Edinson Cavani yang cedera.

Meski mendatangkan pemain baru, namun Raphael Varane belum siap untuk diturunkan. Eric Bailly dan Amad Diallo baru-baru ini kembali dari negaranya saat ini harus menjalani isolasi.

Solskjaer hanya menunjuk Jadon Sancho sebagai cadangan. Ini kemungkinan besar karena masalah kebugaran, karena mantan bintang Dortmund itu baru saja bergabung dengan latihan.

Advertisements

Marcelo Bielsa, manajer Leeds United, tidak dapat memainkan Kalvin Phillips dan Diego Llorente karena cedera. Junior Firpo, pemain baru, juga belum siap bermain.

Untuk pertama kalinya sejak 1970/71, kedua tim bermain di pembukaan Premier League. Leeds menang 1-0 di Old Trafford saat itu.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.