Sudah Lakukan Tes DNA, Alfath Fathier Minta Maaf Tak Akui Anak Dari Ratu Rizky Nabila

oleh
Sudah Lakukan Tes DNA, Alfath Fathier Minta Maaf Tak Akui Anak Dari Ratu Rizky NabilaSudah Lakukan Tes DNA, Alfath Fathier Minta Maaf Tak Akui Anak Dari Ratu Rizky Nabila
Sudah Lakukan Tes DNA, Alfath Fathier Minta Maaf Tak Akui Anak Dari Ratu Rizky Nabila

SINERGIANEWS.com – Alfath Fathier dikabarkan telah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila menyusul penolakannya untuk mengakui anak pertamanya dengan Ratu. Ratu diwawancarai oleh Maia Estianty.

Hubungan Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila sudah memburuk. Ini karena Alfath menentang anaknya diterima sebagai Ratu. Memang, dia tidak membayar biaya pengiriman dan menuntut tes DNA dari Ratu.

Tes tantangan, di sisi lain, tidak dilakukan. Alfath Fathier membenarkan perilakunya dengan menyatakan bahwa dia sibuk dan fokus pada permainan.

Advertisements

Setelah melihat wajahnya di akun media sosial, olahragawan itu akhirnya mengenali anak pertamanya dengan Ratu. Dia kemudian meminta maaf kepada mantan manajer Ratu karena mengikuti tes DNA.

Jika netizen men-tag (tes tantang DNA) kepada mantan suaminya, maka mantan suaminya itu sepertinya sudah tahu; Saya yakin dia melakukannya karena dia tiba-tiba mengobrol dengan mantan manajer saya setelah itu, meminta maaf, dan mengakui bahwa itu adalah putranya, “kata Ratu dalam video YouTube yang diunggah pada 4 Juni 2021 oleh Maia ALELDUL TV.

ad-sn
Advertisements2