Serempet Mobil Antara Roy Suryo dan Lucky Alamsyah

oleh
Roy Suryo
Roy Suryo

Sinergianews.com – Lucky Alamsyah dan Roy Suryo terlibat perseteruan atas insiden serempet mobil di jalan. Keduanya menggambarkan kejadian itu dengan cara mereka masing-masing.

Lucky Alamsyah menceritakan kepada para pengikutnya melalui Instagram Story bahwa seorang mantan menteri berinisial RS menyerempet mobilnya pada Sabtu, 22 Mei 2021. Alih-alih meminta maaf, orang tersebut malah mengamuk dan menunjuk ke arahnya, lalu berjalan pergi.

Sedangkan menurut versi Roy Suryo, dia di dalam mobil yang dikemudikan sopirnya. Menurut pengakuan sopir, ada sebuah mobil di sebelah kiri saat itu, namun hendak berbelok ke kanan secara tiba-tiba. Saat itulah mobil-mobil mulai saling bersentuhan.

Lucky Alamsyah membagikan foto Instagram Story mobil dan plat nomor Roy Suryo. Ini mobil mantan menteri yang menyerempet lalu kabur. Si RS ini,” tulisnya.

Advertisements

Menurut Lucky Alamsyah, mobil yang ditumpangi Roy Suryo dikejar dan masuk ke tempat parkir stasiun televisi TV One. “Bukannya minta maaf, malah arogan di hadapan semua orang. Memalukan,” tulis Lucky.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu menyebut mobil Lucky menyerempet miliknya. “Saya ajak dia untuk menyelesaikan masalah ke kantor polisi terdekat, tapi dia nggak mau,” kata Roy.

ad-sn
Advertisements2