Sedang Berduka, Ria Ricis Malah Dihujat Oleh Netizen Tentang Kontennya

oleh
Sedang Berduka, Ria Ricis Malah Dihujat Oleh Netizen Tentang Kontennya
Sedang Berduka, Ria Ricis Malah Dihujat Oleh Netizen Tentang Kontennya

SINERGIANEWS.com – Konten video Ria Ricis yang mendokumentasikan duka atas meninggalnya sang ayah, Sulyanton Bin Sastro Martoyo menuai kritik keras. Pasalnya dalam rangkaian video duka tersebut, Ria Ricis mendulang trafik hingga adsense yang tidak sedikit.

Ria Ricis disebut tidak etis membuat konten tersebut saat ayahnya baru saja meninggal dunia. Publik pun ramai-ramai melayangkan protes kepada adik Oki Setiana Dewi itu. Seperti apa kisahnya? Simak artikel di bawah ini.

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi kehilangan ayah mereka, Sulyanto Bin Sastro Martoyo untuk selama-lamanya. Sang ayah meninggal dunia dalam tidur pada 4 Juni 2021. Namun sayang, Ricis tidak menghadiri pemakaman karena sempat tidak mendapatkan sinyal karena sedang berada di Flores. Alhasil, ia baru menyambangi pemakaman ayahnya pada 5 Juni 2021.

Advertisements

Ia pun membuat serangkaian konten duka untuk diunggah ke channel YouTube. Namun, konten tersebut mendapatkan kritik keras dari netizen. Salah satu nettter menyebut konten dengan mendulang trafik dan adsense dari kematian ayah merupakan konten yang hina. “Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” tulis akun Twitter @mazzini_gsp pada 7 Juni 2021.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.