Spesifikasi Oppo Reno7 Indonesia Berbeda dengan Versi China, Ini Bocoran Spesifikasi Penerus Oppo Reno6

Spesifikasi Oppo Reno7 Indonesia Berbeda dengan Versi China, Ini Bocoran Spesifikasi Penerus Oppo Reno6

oppo reno7--

SINERGIANEWS.com - Smartphone terbaru Oppo Reno7 siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Walau jadwal peluncuran belum ditetapkan, namun pihak Oppo sudah memberi beberapa teaser bocoran sperti spesifikasi hingga desain dari Oppo Reno7.

Desain dari Oppo Reno7 Indonesia juga akan berbeda dengan Reno7 yang meluncur di China.


Bocoran teaser yang dibangikan terlihan sekilas desain backcover, terlihat memiliki sudut membulat pada bagian bawah casing serta terlihat melengkung pada sepanjang tepian punggung.

Baca juga: Scooter Braun Pamer Foto Memancing dengan Bang Si Hyuk, Bakal Ada Kolaborasi Justin Bieber dan BTS?

Baca juga: Alasan Kamu Wajib Nonton Film Death On The Neil, Cek Sekarang Juga!



×


Baca juga: Sinopsis Silsila Episode 55 di ANTV Hari Rabu 9 Februari 2022: Misthi Ingat Momen Bareng Ruhaan Saat Holy Pertama

Dibanding dengan desain Reno7 versi China, terlihat desain sudut melagkung namun pada bagian tepian perangkat didesain seidikit mengkotak.

Dalam keterangannya, Oppo Indonesia menjelaskan bahwa desain tersebut dapat memberi kesan yang lebih tipis pada perangkat Reno7. Selain itu, pengalaman dalam menggenggam ponsel akan lebih nyaman walau hanya dengan satu tangan.

Yang menarik dari Oppo Reno7 terbaru ini adalah pada segi material backcover, memiliki tekstur glossy dengan teknologi desain Reno Glow. Teknologi tersebut diklaim lebih tahan terhadap goresan.

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno7 Indonesia

Oppo Reno7 telah mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 31,15 persen.

Selain itu, gadget ini lolos uji dan mendapat sertifikasi dari Direktorat Standardisasi Perangkat Pos dan Informatika (Postel). Dengan demikian, barang ini secara teknis siap diperkenalkan di pasar Indonesia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU