Header1
L-Banner1

Prediksi Atalanta vs Manchester United dan Live Streaming UCL Siaran Langsung Gratis di SCTV

Selasa 02-11-2021 / 16:38 WIB


Prediksi Atalanta vs Manchester United dan Live Streaming UCL Siaran Langsung Gratis di SCTV

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan siaran langsung Manchester United vs Atalanta malam ini pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021).

Pertandingan yang akan berlangsung di Gewiss Stadiun ini dijadwalkan untuk berlangsung pada pukul 03:00 WIB.


Pada matchday 3, pertemuan pertama mereka, Manchester United mengalahkan Atalanta 3-2 di Old Trafford. Atalanta memimpin 2-0 di babak pertama, berkat gol Mario Articleic (menit ke-15) dan Merih Demiral (menit ke-28).

Namun United bangkit dengan gol dari Marcus Rashford (menit ke-53), Harry Maguire (menit ke-75), dan Cristiano Ronaldo (menit ke-81).


BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Benfica dan Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini

BACA JUGA:Prediksi Juventus vs Zenit dan Live Streaming Liga Champions Grup H

BACA JUGA:Prediksi Malmo vs Chelsea dan Live Streaming Liga Champions 2021 Siaran Langsung di SCTV

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru HP iPhone November 2021, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro Max, iPhone Xs, iPhone SE

Manchester United kemudian dibantai Liverpool 0-5 di Liga Premier menyusul kemenangan itu. Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer, juga diancam akan dipecat akibat lima kekalahan beruntun United saat itu.

Namun, kemenangan tandang 3-0 akhir pekan lalu atas Tottenham berkat gol dari Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford, mengurangi ketegangan pada Setan Merah.

Solskjaer hampir dipastikan akan mengandalkan duet Ronaldo dan Cavani melawan Atalanta, karena mereka efisien menghancurkan Tottenham akhir pekan lalu.

Atalanta tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Serie A terakhir mereka menyusul kekalahan dari Manchester United pada matchday tiga. 

Atalanta bermain imbang 1-1 dengan Udinese, mengalahkan Sampdoria 3-1, dan bermain imbang 2-2 dengan Lazio akhir pekan lalu.

Atalanta nyaris kalah dari Lazio, tetapi diselamatkan oleh gol dari Duvan Zapata di menit ke-45 dan Marten de Roon di menit 90+4. Ini mungkin menjadi peringatan bagi United bahwa Atalanta akan sulit dikalahkan.

MU saat ini memimpin klasemen dengan enam poin, tetapi Atalanta yang berada di posisi ketiga hanya terpaut dua poin. 

Pertempuran dengan VIllarreal dan Young Boys masih jauh dari selesai. United harus menang di Bergamo jika ingin mempertahankan keunggulan.

Head to head, prediksi dan link live streaming Atalanta vs Manchester United tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT