Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Malmo vs Chelsea UCL Siaran Langsung Gratis di SCTV

Rabu 03-11-2021 / 01:03 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Malmo vs Chelsea UCL Siaran Langsung Gratis di SCTV

SINERGIANEWS.com – Live streaming pertandingan Malmo vs Chelsea Liga Champions 2021/2022 Grup H. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Rabu (03/11/2021) pukul 00.45 WIB dini hari.

Target pelatih Thomas Tuchel memenangkan laga antara Malmo vs Chelsea akan sulit tercapai. Pasalnya The Blues akan tampil tanpa kekuatan penuh.


Chelsea akan melawat ke Stadion Eleda pada Rabu, 3 November 2021. Laga ini cukup menentukan wakil Liga Inggris itu mempertahankan gelar Liga Champions. Mereka bisa lolos ke babak sistem gugur jika menang. Jika sebaliknya terjadi, maka akan turun ke Liga Europa.

BACA JUGA:Klasemen Liga Champions, 5 Tim Berjuang Pastikan Tempat di Babak 16 Besar


BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Oppo Reno7 Series, RAM 8 GB, Kamera Selfie 64MP

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions, Atalanta vs MU, Malmo vs Chelsea, Bayern Munchen vs Benfica

Ini karena Chelsea berada di peringkat kedua dengan enam poin dari tiga pertandingan, tertinggal tiga poin dari Zenit. Kekalahan mungkin menjatuhkan N'Golo Kante dkk. ke tempat ketiga.

Situasi terburuk itu mungkin terjadi. Beberapa pemain Chelsea absen dari latihan. Romelu Lukaku, Timo Werner, Mateo Kovacic, dan Mason Mount semuanya absen dari skuad.

Tuchel menyatakan bahwa Lukaku dan Werner mengalami cedera saat menang 4-0 atas Malmo pada pertemuan pertama di Stamford Bridge pada 21 Oktober. Mereka hampir dipastikan tidak akan bisa hadir pada pertemuan kedua.

Sementara itu, Kovacic mengalami cedera hamstring saat pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu melawan Newcastle United. Dia diperkirakan akan absen setidaknya untuk dua pertandingan lagi.

Sementara Mount mengalami masalah kesehatan hanya beberapa jam sebelum pertandingan melawan Newcastle. Kabar baiknya adalah Christian Pulisic telah resmi memulai pelatihan. Namun, belum diketahui apakah dia akan menghadapi Malmo.

“Christian, tanpa ragu, tidak bisa menunggu melawan Burnley (di Liga Inggris). Jika semuanya berjalan baik, dia harus menjadi anggota skuad dan tersedia untuk bermain” kata Tuchel.

Tuchel optimis bisa meraih tiga poin meski kehilangan beberapa pemain kunci. Karena Chelsea telah mengumpulkan model yang signifikan dalam bentuk enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Head to head, prediksi dan link live streaming Chelsea vs Malmo tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT