Header1
L-Banner1

Jadwal Bola Malam Ini, Chelsea, MU, Juventus, Barcelona, Bayern Munchen, Atalanta

Selasa 02-11-2021 / 11:19 WIB


Jadwal Bola Malam Ini, Chelsea, MU, Juventus, Barcelona, Bayern Munchen, Atalanta

SINERGIANEWS.com – Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu pagi, 3 November 2021, program Liga Champions akan menampilkan delapan pertandingan dari pekan keempat. Sejumlah tim berpeluang melaju ke babak 16 besar.

Bayern Munich dan Juventus masing-masing berpeluang mengamankan satu tempat di babak 16 besar pada pertemuan nanti malam. Keduanya saat ini berada di puncak Grup E dan H dengan sapu bersih tiga kemenangan.


Bayern Munich akan menghadapi Benfica, yang mereka kalahkan 4-0 dua pekan lalu. Tempat Benfica terancam jika mereka menderita kekalahan lagi. Pasalnya, saat ini mereka hanya mengoleksi empat poin, unggul satu poin dari Barcelona di peringkat ketiga.

BACA JUGA:Jadwal TV RCTI Hari ini: Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, Amanah Wali Selasa 2 November 2021


BACA JUGA:Ragam Manfaat Vitamin E Untuk Kesehatan, Bagus untuk Wanita hingga Solusi Masalah Kulit dan Kerutan

BACA JUGA:Daftar HP Lawas yang Diblokir di WhatsApp Mulai November 2021

Barcelona bisa mengungguli Benfica jika mengalahkan tuan rumah Dynamo Kiev. Dua pekan lalu, Blaugrana asuhan Ronald Koeman menang 1-0 berkat gol Gerard Pique.

Sementara itu, Juventus akan menjamu Zenit St Petersburg dari Rusia. Mereka dipastikan lolos babak grup jika mereka menang. Dua pekan lalu, Nyonya Tua mengalahkan lawan ini 1-0, berkat dua gol Dejan Kulusevski.

Zenit juga dalam posisi genting, hanya mengumpulkan tiga poin. Selain itu, mereka akan menghadapi Chelsea, sang juara bertahan.

Salzburg yang berada di Grup G juga berpeluang lolos. Prasyaratnya adalah mereka mengalahkan Wolfsburg dan Sevilla mengalahkan Lille di pertandingan lain.

Manchester United, di sisi lain, akan menghadapi lawan yang sulit. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus bertandang ke markas Atalanta. United nyaris kalah dalam pertemuan terakhir di Stadion Old Trafford jika Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol di 15 menit terakhir untuk membuat skor menjadi 3-2.

Jadwal Bola Liga Champions Pekan 4

Rabu, 3 November 2021

00.45 WIB - Malmo Vs Chelsea - SCTV
00.45 WIB - Wolfsburg vs RB Salzburg

03.00 WIB - Villarreal vs Young Boys
03.00 WIB - Juventus vs Zenit
03.00 WIB - Bayern Munchen vs Benfica
03.00 WIB - Sevilla vs Lille
03.00 WIB - Dynamo Kiev vs Barcelona
03.00 WIB - Atalanta vs Manchester United - SCTV

Jadwal lengkap liga champions dan top skor tersedia di halaman berikutnya;

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT