Segera Hadir di Indonesia, POCO F4 GT Sudah Tercatat di Database IMEI - Simak Spesifikasinya Disini

Segera Hadir di Indonesia, POCO F4 GT Sudah Tercatat di Database IMEI - Simak Spesifikasinya Disini

POCO F4 GT Tercatat di Database IMEI, Segera Muncul Tahun Ini? Simak Spesifikasinya Disini-Instagram.com/@aurorabrandgo-

SINERGIANEWS.com - POCO dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbarunya dengan rumornya bernama POCO F4 GT. Penyebab munculnya kabar ini karena terdapat ponsel dengan nomor model 21121210G telah terdaftar dalam database IMEI.

Tentu saja ini menjadi berita yang sangat manrik untuk ditelisik. Nomor seri tersebut telah tercatat sejak 27 Januari 2022 dengan tulisan yang tertera nama ponsel POCO F4 GT. Disinyalir perangkat yang terdaftar dalam database IMEI ini akan diperkenalkan dalam bebera bulan ke depan.


Baca juga: Harga POCO F3 Turun Hingga 1 Jutaan - Ini Spesifikasi Lengkapnya, Gak Kalah Dengan iPhone 8 hingga iPhone Xr

Baca juga: Harga POCO X3 Pro HP Gaming Beserta Informasi Spesifikasi Lengkap

Baca juga: POCO M3 Hanya 1 Jutaan Tapi Punya Spek di Atas Rata-Rata, Simak Spesifikasinya Lengkapnya Yuk!



×


Untuk rumor munculnya POCO F4 GT ini telah tersebut beberapa waktu lalu. Tidak itu saja, Xiaomi juga digosipkan sedang menyiapkan produk ponsel gamingnya. Ponsel gaming dari Xiaomi tersebut adalah Redmi K50 Gaming dan Redmi K50 Gaming Pro, kedua ponsel ini ditujukan untuk meramaikan pasar ponsel di China.

Rumornya POCO F4 GT adalah nama lain dari Redmi K50 Gaming Pro yang akan dipasarkan di luar China, jika rumor ini benar maka POCO F4 GT akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Redmi K50 Gaming dan Redmi K50 Gaming Pro.

Spesifikasi POCO F4 GT ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU