Header1
L-Banner1

Nonton Live Streaming Wolves vs Everton Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Senin 01-11-2021 / 21:09 WIB


Nonton Live Streaming Wolves vs Everton Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Pekan 11  Liga Inggris akan ditutup dengan pertandingan antara Wolves vs Everton pada Selasa (2/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux bisa disaksikan langsung live streaming di Mola TV.


Link live streaming Wolves vs Everton tersedia di akhir artikel ini.

Wolves, yang mengawali musim dengan buruk, menjadi tak terkalahkan dalam empat pertemuan EPL berturut-turut. Dengan 13 poin, kubu Molineux saat ini berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.


Sementara itu, keaan Everton jauh berbeda. The Toffees, yang mengawali musim dengan serangkaian hasil positif, justru mengalami keterpurukan.

BACA JUGA:Shio Hari ini, Selasa 2 November 2021, Ayam Tikus dan Babi Siap Kebanjiran Rezeki, Cek Shio harian disini

BACA JUGA:Jadwal Acara TV Besok, Selasa 2 November 2021 di Trans TV RCTI SCTV GTV Trans 7 ANTV Indosiar NET TV

BACA JUGA:Prediksi Bologna vs Cagliari dan Live Streaming Siaran Langsung Liga Italia

BACA JUGA:Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo dan Link Live Straming Liga Spanyol

Richarlison dan rekan satu timnya kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka. Hal ini berpengaruh pada peringkat Everton di klasemen sementara menjadi di posisi ke sembilan.

Bruno Lage, pelatih Wolves, menyatakan bahwa timnya akan bekerja keras untuk menang. Dia memuji para pemain Molineux atas kemampuan mereka untuk bangkit kembali dari keterpurukan awal musim dan sekarang mendekati level teratas.

“Kami memainkan permainan yang bagus, terlepas dari kenyataan bahwa dalam tiga pertandingan pertama kami musim ini, kami gagal mencetak gol dan gagal menang. Kami juga tanpa poin saat itu, tetapi saya pikir kami menampilkan pertunjukan yang luar biasa” Bruno Lage dinyatakan.

Salah satu alasan Wolves tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Premier League adalah lini depan mereka yang mulai berproduksi. Raul Jimenez dan Hwang Hee-Chan, khususnya, tampak luar biasa. Sejauh ini, kombinasi keduanya telah menghasilkan lima gol.

Everton akan menguji konsistensi Wolverhampton. The Toffees mengalami masa sulit akibat cedera pada sejumlah pemain kunci.

Meskipun demikian, Rafael Benitez, pelatih The Toffees, tetap yakin bahwa pasukannya pada akhirnya akan menang.

“Kami percaya kami memiliki kesempatan untuk menang. Meskipun kami telah berjuang baru-baru ini, kemenangan hanya masalah waktu” kata Benitez.

Head to head, prediksi dan link live streaming Wolves vs Everton tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT