Nonton Film Sijjin Dibintangi Ibrahim Risyad, Tinggal Klik Link Download, Bukan di LK21

Nonton Film Sijjin Dibintangi Ibrahim Risyad, Tinggal Klik Link Download, Bukan di LK21

Sijjin--

SINERGIANEWS.com - Link Nonton Film Sijjin Dibintangi Ibrahim Risyad, Tinggal Klik Download, Bukan di LK21

Penjelasan Ending Film Sijjin (2023) Horor Indonesia Terbaru, Benarkah ada Kemungkinan Season 2? Kerasukan ini Belum Berakhir


10 Daftar Pemain dan Sinopsis Sijjin (2023) Film Horor Indonesia yang Dibintangi Ibrahim Risyad dan Niken Anjani Tayang 9 November 2023 di Bioskop

Baca juga: Harus Dateng dan Rasakan Keajaiban Blitar, Daftar 5 Destinasi Seru dari Kuliner Terlezat hingga Keindahan Alam yang Memukau, Buka Sampe Jam Berapa?

Baca juga: UPDATE BARU Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 24 Sub Indo Bahasa Indonesia WEBTOON Lee Seob’S Love



×


Baca juga: 6 Daerah Baru Pemekaran Sumut Ini Hasilkan Provinsi Baru Bernama Tapanuli, Begini Wacana Pembentukan Kabupaten Baru

Baca juga: 6 Kabupaten Baru di Nusa Tenggara Barat Ini Bikin Heboh Usai Miliki Pesona Daerah Terbaik, Waduh Mataram Tersingkir?

Link Nonton Film Horor Indonesia Terbaru Sijjin (2023) Dibintangi Oleh Ibrahim Risyad dan Niken Anjani Bukan di LK21: Kerasukan Berujung Malapetaka!

"Sijjin: Kisah Mistis Cinta dan Karma Tak Terduga"

Bulan November tahun ini akan segera menjadi saksinya perjalanan film horor yang menegangkan dan penuh misteri.

Pada tanggal 9 November 2023, layar bioskop akan memancarkan cahaya seram dengan film "Sijjin" yang siap memikat penonton dengan akting gemilang dari Ibrahim Risyad dan Niken Anjani.

Sinopsis Film "Sijjin"

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah cinta yang penuh intrik dan keputusasaan.

Irma, yang tak bisa menghindari godaan hatinya, terjebak dalam perasaan cintanya pada sepupunya yang telah menikah, Galang.

Terpikat oleh pesona Galang yang membuat hatinya tergila-gila, Irma nekat memutuskan untuk menggunakan ilmu hitam yang sangat kuat, santet, untuk mendapatkan hati Galang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya