Ajak Bocil Ke Taman! Inilah Tempat Wisata Terbaik di Tulungagung, Nikmati Liburan Anda dengan Pilihan Destinasi Mengagumkan, Ada Harga Tiket?

Ajak Bocil Ke Taman! Inilah Tempat Wisata Terbaik di Tulungagung, Nikmati Liburan Anda dengan Pilihan Destinasi Mengagumkan, Ada Harga Tiket?

daerah-eggz-pallet/unplash-

4. Kampung Susu Dinasty

Kampung Susu Dinasty menjadi destinasi wisata menarik di Tulungagung, khususnya untuk yang suka mencoba beragam kegiatan seru.

Terletak di Jl. Raya Gondang, Desa Bakalan, Kecamatan Sidem, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang unik. Jangan lewatkan keseruan di Kampung Susu Dinasty!


Baca juga: 6 Kabupaten Baru di Nusa Tenggara Barat Ini Bikin Heboh Usai Miliki Pesona Daerah Terbaik, Waduh Mataram Tersingkir?

Baca juga: UPDATE BARU Manhwa JINX Chapter 39 Sub Indo - Baca Jinx Full Episode 39 Bahasa Indonesia ENG RAW

5. Dendy Sky View:

Dendy Sky View, sebuah tempat kuliner dan kafe terbaru di Tulungagung, bukan hanya tempat nongkrong biasa. Terletak di Jl. Raya Wadukwonorejo, Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo.



×


Tempat ini menyajikan pemandangan sekitar yang memanjakan mata. Nikmati hidangan lezat sambil menikmati keindahan panorama di Dendy Sky View!

Dengan lima destinasi wisata menarik ini, Tulungagung menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dan tak terlupakan. Jelajahi keindahan alam dan nikmati serunya liburan Anda di destinasi-destinasi ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya