SERU Banget! Kasih Sarana Liburan Terkini, Temukan Rekomendasi Lima Tempat Wisata Terhebat di Tulungagung, Sematkan Lokasinya di Sini!

SERU Banget! Kasih Sarana Liburan Terkini, Temukan Rekomendasi Lima Tempat Wisata Terhebat di Tulungagung, Sematkan Lokasinya di Sini!

daerah-goh-rhy/unplash-

Suasana nyaman dengan tema alam menjadi daya tarik utama tempat ini. Jadi, jangan ragu untuk mengeksplorasi keindahan alam yang ditawarkan Plumpung Garden.

4. Kampung Susu Dinasty: Wisata Seru dan Aktifitas Menarik

Kampung Susu Dinasty di Jl. Raya Gondang, Desa Bakalan, Kecamatan Sidem, Kabupaten Tulungagung, menyajikan banyak kegiatan seru bagi para pengunjung.


Jadi, ketika berkunjung ke sini, siapkan diri Anda untuk merasakan pengalaman wisata yang seru dan penuh aktivitas menarik.

Baca juga: Nonton Sijjin 2023, Link Terbaru Film Horor Terbaru yang Dibintangi Ibrahim Risyad dan Niken Anjani, Cek di Sini Bukan di LK21

Baca juga: Langkah Nyata Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Segera Lakukan Pemekaran Wilayah! Ciptakan Daerah dengan Penduduk 1,97 Juta

5. Dendy Sky View: Lezatnya Kuliner Ditemani Pemandangan Indah



×


Dendy Sky View, sebuah tempat kuliner dan kafe terbaru di Tulungagung, hadir dengan konsep yang berbeda. Selain menjadi tempat nongkrong yang asyik, wisata yang berlokasi di Jl. Raya Wadukwonorejo, Desa Mulyosari.

Kecamatan Pagerwojo ini juga menawarkan pemandangan sekitar yang memanjakan mata. Jadi, nikmati sajian kuliner lezat sambil menikmati keindahan sekitar di Dendy Sky View.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya