Provinsi Jawa Timur Resmi Atur Wilayah Baru! Peta Kediri Berubah dan Jadikan Ibu Kota Usai Lakukan Pemekaran Daerah

Provinsi Jawa Timur Resmi Atur Wilayah Baru! Peta Kediri Berubah dan Jadikan Ibu Kota Usai Lakukan Pemekaran Daerah

daerah-lera-nekrashev/unplash-

SINERGIANEWS.com - Provinsi Jawa Timur Resmi Atur Wilayah Baru! Peta Kediri Berubah dan Jadikan Ibu Kota Usai Lakukan Pemekaran Daerah. 

Perlu diperhatikan bahwa informasi mengenai pemekaran wilayah Provinsi Jawa Timur masih dalam tahap pembahasan dan belum ada keputusan resmi dari pemerintah.


Meskipun kabar ini menjadi perhatian publik dan menjadi topik perbincangan di berbagai media, penting untuk tetap mengikuti perkembangan resmi dan keputusan pemerintah terkait isu pemekaran wilayah ini.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) turut memberikan klarifikasi terkait isu ini untuk memastikan kebenaran informasi yang beredar.

Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk mengikuti informasi resmi dan menghindari penyebaran informasi yang belum terverifikasi.



×


Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), kabar mengenai pemekaran wilayah sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Timur ternyata tidak benar.

Baca juga: Siap-siap Provinsi Sumatera Timur Bakal Dibentuk dari Hasil Pemekaran! Bikin Was-was, Wilayahnya Bakal Kalahkan Daerah Utama

Baca juga: Makin Realistis! Pemekaran Sumut Ini Bakal Tunjuk Daerah Ini Jadi Satu Provinsi Baru, Namanya Apa? Warganya Wajib Tahu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya