Daftar 5 Personil Kabupaten Baru di Jawa Tengah yang Kabarnya Bukan Wacana Lagi? Banyumas Siap Pecah Jadi Dua Daerah

Daftar 5 Personil Kabupaten Baru di Jawa Tengah yang Kabarnya Bukan Wacana Lagi? Banyumas Siap Pecah Jadi Dua Daerah

Peta Jawa Tengah-map data-

Kabupaten baru di Jawa Tengah 

Kabupaten Majenang: Kabupaten Majenang terletak di bagian barat Kabupaten Cilacap. Rencananya, Kabupaten Majenang akan dimekarkan dari Kabupaten Cilacap. Kecamatan yang akan bergabung dalam pemekaran ini mencakup Majenang, Wanareja, Cipari, Sidareja, Kedungreja, Patimuan, Gandrungmangu, Karangpucung, dan Cimanggu.

Kabupaten Brebes Selatan: Kabupaten Brebes Selatan direncanakan untuk dimekarkan dari Kabupaten Brebes. Kecamatan yang akan bergabung dalam pemekaran ini termasuk Bumiayu, Salem, Bentarkawung, Tonjong, Sirampog, dan Paguyangan.


Kabupaten Banyumas Barat: Kabupaten Banyumas Barat akan dimekarkan dari Kabupaten Banyumas. Kecamatan yang akan terlibat dalam pemekaran ini meliputi Gumelar, Pakuncen, Cilongok, Ajibarang, Lumbir, Wangon, Purwojati, Patikraja, Jatilawang, dan Rawalo.

Baca juga: Provinsi Baru Pemekaran Sulawesi Utara Ini Punya Ambisi Besar! Bolaang Mongondow Raya Bisa Jadi Daerah Paling Kaya se Indonesia

Baca juga: RILIS! Nonton Streaming Nonton BTTH S5 Ep 69 Bahasa Indonesia, Bisa Download Battle Through The Heavens Season 5 Episode 69 70 SUB INDO



×


Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya