Gak Bakal Rugi! Destinasi Wisata Kota Dempok yang Paling Terkenal Nyaman untuk Keluarga di Mana? Intip Nama Tempat Beserta Alamat Lokasi Wisata.

Gak Bakal Rugi! Destinasi Wisata Kota Dempok yang Paling Terkenal Nyaman untuk Keluarga di Mana? Intip Nama Tempat Beserta Alamat Lokasi Wisata.

daerah-Michelle_Raponi/pixabay-

Anda sudah bisa menikmati keseruannya mulai pukul 07.00 WIB. Kapan pun Anda datang, tempat ini selalu ditutup pada pukul 21.00 WIB.

Di sini, Anda dapat menikmati bermain mini golf dengan harga tiket Rp35.000 saat hari kerja, dan Rp50.000 di akhir pekan.


Tidak hanya itu, terdapat juga mini zoo yang berisikan berbagai hewan seperti kelinci, kura-kura, iguana, dan burung. Jika Anda suka berpetualang, Anda bisa mencoba wahana naik kuda atau memanah yang juga tersedia.

2. D' Kandang Amazing Farm: Petualangan Seru di Tengah Kota

Jika Anda mencari petualangan yang lebih ekstrem, maka D' Kandang Amazing Farm adalah pilihan yang sempurna.



×


Baca juga: Mengupas Isu Batas Kota Metro dalam Wacana Pemekaran Provinsi Lampung Tengah, Ikut Berubah Karena Faktor Perubahan Wilayah?

Baca juga: Kabupaten Tangerang Siap Transformasi Menjadi Kota Baru yang Modern dan Berkembang Pesat, Menarik Banyak Peluang?

Terletak di Jl. Penarikan No.RT 01 / 02, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, tempat ini menawarkan pengalaman berbeda dengan keberadaan kandang kambing dan hewan ternak lainnya.

Selain eksplorasi hewan-hewan yang menggemaskan, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana permainan seru seperti ATV, flying fox, dan memanah. Tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu Rp20.000 untuk hari kerja dan Rp25.000 untuk akhir pekan.

Saat Anda mengunjungi D' Kandang Amazing Farm, jangan lupa mencatat bahwa tempat ini tutup setiap Jumat, kecuali pada hari libur nasional.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya