Evaluasi Skor Kacamata Chelsea Atas Bournemouth, Tim Tidak Produktif?

Evaluasi Skor Kacamata Chelsea Atas Bournemouth, Tim Tidak Produktif?

Tim asuhan Mauricio Pochettino bermain imbang tanpa gol di Vitality Stadium dan mereka semakin kehilangan posisi di klasemen Premier League. Akankah mereka bisa bertahan ke turnamen selanjutnya di musim ini? Pastikan Anda terus mengakses m88 link alternatif 2023 sebelum pertandingan Chelsea berlangsung.

Chelsea gagal menang untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan Premier League di bawah asuhan Mauricio Pochettino saat Bournemouth menahan mereka untuk bermain imbang di kawasan pantai selatan, Inggris.


Tim Blues tampil lebih baik di babak pertama, namun kapten Conor Gallagher dan penyerang Nicolas Jackson gagal memanfaatkan peluang mereka, dan tembakan jarak jauh membentur tiang gawang.

Sementara The Cherries semakin berkembang dalam permainan, Robert Sanchez dipaksa melakukan penyelamatan cerdas dari upaya Dominic Solanke, sementara tendangan bebas Raheem Sterling membentur mistar gawang di sisi lain.

Bangku cadangan

Enam dari sembilan pemain pengganti Mauricio Pochettino di Vitality belum pernah bermain di Premier League sebelumnya, ketika dunia diperkenalkan dengan nama-nama seperti Alfie Gilchrist, Ronnie Stutter, dan Alex Matos. Mereka adalah pemain yang sangat berbakat, melirik pemain dari bangku cadangan mungkin perlu bagi The Blues. Chelsea yang kini sedang berada dalam fase pembangunan kembali perlu perubahan yang signifikan. Dan jangan lupa melirik bangku cadangan juga menyukseskan seorang Meini yang tidak bisa disepelekan begitu saja.

Dango Ouattara sang penghibur



×


Dango Ouattara yang berusia 21 tahun, seorang pemain yang suka memberikan hiburan. Pemain sayap asal Burkina Faso ini adalah salah satu dari sekian banyak pendatang baru yang datang ke Vitality pada pertengahan musim lalu, dan dia tentu saja yang paling menarik perhatian di antara mereka.

Seorang pemain sayap yang suka menghadapi lawan-lawannya, melakukan banyak pelanggaran saat melakukannya, Ouattara tentu bisa meningkatkan potensinya di depan gawang - satu-satunya golnya untuk klub sejauh ini adalah gol kemenangan dramatis di menit-menit terakhir. Tottenham pada bulan April.

Dia menyenangkan untuk ditonton, dengan kilasan apa yang bisa dia lakukan di sini. Masalah kebugaran membuatnya meninggalkan lapangan tepat setelah satu jam pertandingan, namun ia akan menjadi andalan dalam beberapa minggu mendatang.

Yang terburuk dari Jackson

Turnamen ini adalah penampilan perdana Nicolas Jackson di Premier League yang kelima, dan dia tampil paling tidak efektif dibandingkan empat penampilan lainnya.

Ada banyak hal yang patut dikagumi dari penyerang asal Senegal ini selama pra-musim, dan tentu saja pada debut profesionalnya untuk The Blues di akhir pekan pembuka melawan Liverpool, ketika kemauan berlari dan kerja kerasnya terlihat jelas. Tapi ini bukan tim Chelsea yang diberkati dengan gol di seluruh tim, sehingga penyerang tengah ini bisa mencetak gol melawan lebih banyak tim daripada Luton. Dia melakukan tendangan jarak jauh yang membentur tiang di sini tapi itu saja, dan itu tidak cukup.

Bournemouth tampil kuat di akhir pertandingan.

Andoni Iraola sedang membangun tim yang cukup mengesankan di pantai selatan, mereka memainkan sepak bola dengan cara yang penuh petualangan dan mereka tidak takut untuk menggabungkannya dengan pemain-pemain besar, dengan performa mereka di kandang kemungkinan besar akan sangat penting dalam menjaga mereka tetap lolos.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya