Baca Nano Machine Chapter 133 134 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin 133 Penuh Aksi dan Kejutan

Baca Nano Machine Chapter 133 134 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin 133 Penuh Aksi dan Kejutan

Nano Machine--

SINERGIANEWS.com – Baca Nano Machine Chapter 133 134 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin 133 Penuh Aksi dan Kejutan.

UPDATE Link Baca Nano Machine Chapter 133 Terjemahan Indonesia, Lengkap dengan Spoiler.


Sesuai dengan namanya, Manhwa Nano Machine ini berhubungan dengan teknologi nano yang ditanamkan pada diri seseorang.

Baca juga: Terbaru Mercenary Enrollment 114 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru 115 116 Update

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian S, E, N, M, I, A, R, Hari Ini Kamis, 24 November 2022 - Belanja Murah Tuntaskan Tebak Kata!



Baca juga: Full Eps 8 Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 SUB Indo: Keseruan Nonton The Eminence in Shadow Update Terbaru

Manhwa Nano Machine menceritakan seorang pemuda bernama Chun Yeo Woon yang memiliki bakat dengan kesialan. Setelah ibunya meninggal, Chun Yeo Woon sering mendapatkan penindasan dan menjadi buronan dari 6 klan di Demonic untuk di bunuh.

Dengan kekuatan bela diri yang bisa dikatakan cukup payah diantara anak-anak pemimpin demonic cult lainnya membuatnya ia sering babak belur dan semakin kecil kemungkinan dirinya untuk menjadi raja demonic cult.

Kesialan tersebut mulai nampak berkurang ketika keturunannya yang berada dari masa depan datang menemui Chun Yeo Woon saat ia sedang sekarat untuk menanamkan sebuah teknologi nano dalam tubuhnya.

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Seasons of Blossom Episode 13 dan 14, Tayang Jam Berapa di Wavve dan Viki? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU