Dikabarkan Hilang Natasha Dewanti Pemeran Sarah Diduga Hengkang Dari Ikatan Cinta

Dikabarkan Hilang Natasha Dewanti Pemeran Sarah Diduga Hengkang Dari Ikatan Cinta

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SINERGIANEWS.com - Dikabarkan Hilang Natasha Dewanti Pemeran Sarah Diduga Hengkang Dari Ikatan Cinta

Natasha Dewanti Pemeran Sarah Diduga Hengkang Dari Ikatan Cinta Ternyata Balik Kampung Keluarganya Meninggal.


Pemeran Sarah dalam ikatan cinta diketahui dalam cerita menghilang. Dilansir SINERGIANEWS dari Akun Instagram @natashadewanti terlihat membuat story sedang berada di kampung.

Terlihat juga sebuah prosesi pemakaman yang terupload di Instorynya. Namun masih belum diketahui apa yang membuat Natasha Dewanti tidak syuting Ikatan Cinta lagi.

Baca juga: Beredar Rumor Ki Joko Bodo Diguna-Guna Sebelum Meninggal Dunia, Sang Anak Bocorkan Fakta dan Kebenarannya, Jangan Kaget



×


Baca juga: Begini PREVIEW Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 2, Tayang 25 November 2022 di Viu - Gak Kuat Dengan Kebucinan Ini!

Episode 962 Terbaru

Pada Episode kali ini Andin berikan surprise mobil untuk Aldebaran karena ia merasa Al sudah hebat untuk mencoba sembuh dari amnesia. Andin bilang ia di bantu Ricky dan Tracy untuk menyiapkan mobil ini. Aldebaran pun merasa sangat senang sekali.

Andin sangat marah saat menjemput Aldebaran dari kampus, ia curiga jangan-jangan Aldebaran mulai genit dengan mahasiswa-Mahasiswa yang masih muda. Al langsung bilang kalau Ia selalu memakai cincin agar semua orang mengetahui ia sudah menikah.

Akhirnya Ingatan Aldebaran pun telah kembali ia langsung mengajak Andin untuk melakukan hubungan suami istri. Namun pada akhirnya mereka sholat subuh berjamaah hingga akhirnya Aldebaran meminta maaf pada Andin karena ia harus kramas subuh-subuh.

Andin pun tidak keberatan bila harus keramas subuh-subuh asalkan ibadahnya sebagai seorang istri bisa dilaksanakan kembali. Aldebaran yang mendengar itu langsung tertawa melihat kelakukan istrinya.

Aldebaran sedih melihat Andin sakit ia akhirnya berinisiatif untuk membuatkan makanan. Ia pun menuju dapur yang membuat keributan hingga mama Rossa dan kedua pembantunya datang. Disini Aldebaran keceplosan bahwa ingatannya sudah pulih dan membuat Mama Rossa senang.

Mama Rossa sangat senang Aldebaran kini sudah sembuh ingatannya. Sekarang Aldebaran bisa mengingat siapa sebenarnya Abimana. Melihat hal tersebut Abi pun sedikit takut karena ia mengingat kekuatan Aldebaran begitu kuat.

Sementara itu papa Surya harus menerima kenyataan pahit bahwa mama Sarah kena kanker otak yang sangat parah. Andin pun ikut sedih memikirkan nasib ibu tirinya yang malang. Sementara Elsa terus mendekati Abimana demi Move on dari Nino.

Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.

Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.

Baca juga: 40 Kunci Jawaban dan Soal PAS Kimia Kelas 11 Semester 1 Kurikulum 2013 DOC PDF 2022 Pilihan Ganda Untuk Latian

Baca juga: Begini PREVIEW Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 2, Tayang 25 November 2022 di Viu - Gak Kuat Dengan Kebucinan Ini!

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU