Anak Ki Joko Bodo Sebut Miliki Riwayat Sakit, Namun Tegas Beberkan Memang Waktunya Berpulang dan Berikan Pesan Tegas Pada Wartawan

Anak Ki Joko Bodo Sebut Miliki Riwayat Sakit, Namun Tegas Beberkan Memang Waktunya Berpulang dan Berikan Pesan Tegas Pada Wartawan

Ki Joko Bodo--

SINERGIANEWS.com –Anak Ki Joko Bodo Sebut Miliki Riwayat Sakit, Namun Tegas Beberkan Memang Waktunya Berpulang dan Berikan Pesan Tegas Pada Wartawan.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, peramal kondang, Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa 22 November 2022.


Baca juga: Kode Biss Key Piala Dunia 2022 Malam ini 20-18 Desember 2022, Lengkap dengan Jadwal Piala Dunia 2022 dan Link Nonton GRATIS IKLAN!

Berdasarkan keterangan sang anak dari Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti membeberkan bahwa sang ayah menghembuskan nafas terakhir pada usia 57 tahun sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya (memang benar Ki Joko Bodo meninggal)" kata Ayda yang terlihat tak dapat membendung rasa sedihnya dan menangis.


×


Ayda juga mengungkapkan bahwa sang ayah memiliki sakit hipertensi dan akan lakukan koontrol rutin di RS pada Kamis mendatang, namun takdir berkata lain.

"Ada (sakit) darah tinggi. Ayahku memang ada jadwal kontrol di hari Kamis, tapi sudah pergi duluan," ujar Ayda dilansir Sinergianews.com dari CNNIndonesia.com, pada Selasa 22 November 2022.

Baca juga: Cara Masukkan Kode Biss Key Piala Dunia 2022 Malam ini, Lengkao dengan Kodenya dan Jadwal Pertandingan

Baca juga: jadwal Piala Dunia Qatar 2022, Ada Daftar Pembagian Klub hingga Link Download Jadwal Piala Dunia 2022 Terbaru

Ayda anak Ki Joko Bodo beri pesan teguran untuk para wartawan, cek pada halaman berikut ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU