TUNDA LAGI! Berikut Jadwal Tayang Drama Korea Cheer Up Episode 12 dan 13, Tayang di SBS dan Viu

TUNDA LAGI! Berikut Jadwal Tayang Drama Korea Cheer Up Episode 12 dan 13, Tayang di SBS dan Viu

TUNDA LAGI! Berikut Jadwal Tayang Drama Korea Cheer Up Episode 12 dan 13, Tayang di SBS dan Viu-sbsdrama.official/instagram-

SINERGIANEWS.com - Tunda lagi dan akankah sampai pekan memasuki Desember 2022? Berikut bisa kalian simak terkait dengan jadwal tayang baru dari drama Korea Cheer Up, untuk episode 12 dan 13 yang akan ditayangkan di SBS dan Viu.

Kini, drama Korea Cheer Up kembali jadwal normal, untuk episode 12 akan ditayangkan Selasa, 29 November 2022 mendatang dan episode 13 pada besok Senin, 5 Desember 2022. Dapat disaksikan hanya di kanal SBS dan layanan streaming Viu, update setiap Senin saja 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Kabar Terbaru Gempa Cianjur,  BNPB Catat 25 Korban Gempa Masih Tertimbun Runtuhan Hingga Kini

Baca juga: Lanjutan SPOILER Drama Thailand The Three GentleBros Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 22 November 2022 di GMM25 dan Viu - Cinta Pertama Arty

Baca juga: Download Nonton Variety Show Welcome To NCT Universe Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang di KOCOWA Bukan LokLok JuraganFilm



×


Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

Preview Episode 12

Setelah menyaksikan bagian sebelumnya, tim Sun Ho harus rela dan sabar. Kini Jung Woo dengan Hae Yi telah resmi berkencan, namun secara backstreet. Tanpa adanya pembatas, kini mereka berdua juga telah bahagia bersama dan bisa melakukan segala hal berdua.

Kini pemandu sorak Thei sedang memulai latihan untuk sesi musim panasnya. Hingga membuat para anggota kelelahan, karena cuaca terik menerpa mereka secara langsung. Kini tanggung jawab perencanaan diberikan jepada Jin Il setelah Yoo Min pergi untuk sekolah di luar negeri.

Di sisi lain, justu niat dari Jin Il adalah hal buruk kepada Hae Yi, pelaku teror yang menimpa Hae Yi mulai hari ini dimana Jin Il akan mengurung Hae Yi dalam suatu ruangan yang gelap.

Info lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU