SPOILER Terbaru Anime Chainsaw Man Episode 7, Tayang Hari Ini Selasa, 22 November 2022 di Prime Video: Iblis Abadi Melawan Manusia Gergaji!

SPOILER Terbaru Anime Chainsaw Man Episode 7, Tayang Hari Ini Selasa, 22 November 2022 di Prime Video: Iblis Abadi Melawan Manusia Gergaji!

SPOILER Terbaru Anime Chainsaw Man Episode 7, Tayang Hari Ini Selasa, 22 November 2022 di Prime Video: Iblis Abadi Melawan Manusia Gergaji!--

SINERGIANEWS.com - Simak berikut ini akan dibahas lengkap terkait dengan spoiler terbaru dari aime Chainsaw Man, di episode 7 yang ditayangkan hari ini Selasa, 22 November 2022 di Prime Video. Tengang iblis abadi yang akan melawan manusia gergaji.

Jadwal penayangan episode 7 dari anime Chainsaw Man, adalah pada Selasa, 22 November 2022 hari ini pukul 22.00 WIB, bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Crunchyroll dan Prime Video. Setelah ini simak pembahas terkait lanjutan anime seru ini.


Baca juga: Ending Gantung Drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2 Kapan Tayang? Berikut Pembahasan Lengkapnya

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 22 November 2022 - Main Dapat Gratis Ongkir Yuk Bisa Yuk!

Baca juga: Rilis Manhwa Reborn Rich Chapter 19 Bahasa Indonesia: Sambil Kuliah Hukum, Dojoon Permainkan Keluarga Sunyang



×


Namun, persamaan waktu untuk di Indonesia sama dengan hari ini Selasa, 8 November 2022 pukul 22.00 WIB. Jadwal update dari anime musim gugur 2022 terbaru ini, akan tayang setiap Selasa malam dengan memiliki total episode sebanyak 12 bagian.

Anime Chainsaw Man, merupakan besutan dari Ryū Nakayama, dengan diproduksi oleh Shueisha dan juga MAPPA. Menghadirkan banyak cast seiyuu ternama Jepang di antaranya seperti Fairouz Ai, Kikunosuke Toya, hingga Shogo Sakata.

Preview Episode 7:

Sebelumnya di episode 6, berlanjut dengan mengalahkan Iblis Kelelawar, pasukan yang masih hidup terkesan dengan kegigihan Denji, memungkinkan dia untuk membelai bagian tubuhnya. Namun, Lintah Setan tiba-tiba datang, melemparkan lengan Denji ke udara dan memakannya.

Namun, Denji melanjutkan mimpinya dan melawan lintah, menyebabkan beberapa kerusakan. Denji hampir menyerah karena kelelahan, tepat pada waktunya Aki muncul dengan monster rubah di belakangnya.

Aki kemudian mengatakan bahwa baik Denji dan the Force dapat dibuang, tetapi menawarkan Denji untuk mematuhi aturannya dengan imbalan menyelamatkan mereka. Denji setuju, jadi Aki mendapat persetujuan Makima untuk membiarkan mereka hidup.

Kini di episode 7, sebuah adegan pengorbanan berlanjut, dan kini Denji yang justru akan berkorban. Di sisi lain hal mengejutkan juga mulai terjadi karena Iblis tersebut menyadari sebuah hal dimana Denji kini menjadi sangat kuat.

Sangking kuatnya, kini Skuad 4 juga tak mampu untuk mendobrk kekuatan Denji karena Denji akan melakukan apa yang ia inginkan. Demi menyelamatkan rekan timnya, bahkan Denji rela untuk memasuki arena unuk melawan Iblis tersebut.

Tak ada sedikitpun rasa runtuh untuk turun dari pertaruangan itu tanpa perlawan, kini hal epic dimulai dengan Iblis Keabadian melawan manusia gergaji.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU