Penjelasan Ending Cliffhanger Drama Korea Weak Hero Class 1 (2022), Tayang di Wavve - So Hoo Masih Koma dan Woo Young Dendam ke Si Eun!

Penjelasan Ending Cliffhanger Drama Korea Weak Hero Class 1 (2022), Tayang di Wavve - So Hoo Masih Koma dan Woo Young Dendam ke Si Eun!

Penjelasan Ending Cliffhanger Drama Korea Weak Hero Class 1 (2022), Tayang di Wavve - So Hoo Masih Koma dan Woo Young Dendam ke Si Eun!-wavve.official/instagram-

SINERGIANEWS.com - Simak berikut ini akan dibahas lengkap terkait dengan penjelasan ending yang dianggap cliffhanger, dari drama Korea Weak Hero Class 1 (2022) ditayangkan di Wavve. So Hoo masih dalam keadaan koma dan Woo Young dendam kepada Si Eun?

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1, akan dijadwalkan tayang perdana sejak Jumat, 18 November 2022 lalu. Bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Wavve, drama ini akan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB, dengan total sebanyak 8 episode.


Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Summer Strike Episode 1, Tayang Perdana Hari Ini Senin, 21 November 2022 di ENA dan Viu: Keterpurukan Yeo Reum

Baca juga: Piala Dunia Qatar 2022 KBS Umumkan Drama Korea Curtain Call Episode 7, Pindah Jadwal Pekan Ini! Cek Jadwal Tayang dan Info Terkait

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Summer Strike Episode Perdana, Tayang di ENA dan Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview



×


Lantas untuk Weak Hero Class Season 2 kapan tayang? Mengenai informasi tersebut, hingga kini belum diketahui secara pasti tentang apakah akan ada atau tidak. Karena pihak produksi dan penayangan juga belum memberi konfirmasi apapun.

Banyak dari kalian yang mungkin tak sabar dengan musim keduanya, karena di musim pertama ini memiliki ending yang menggantung, penasaran apa saja? Setelah ini akan dibahas, namun kalian juga bisa baca manhwa Weak Hero Class dahulu.

Tayangan thriller terbaru ini mengadaptasi manhwa komik bertajuk sama yang ditulis oleh SeoPass dan diilustrasikan oleh Kim Jin Seok. Kini, menjadi tayangan drama Weak Hero Class 1 disutradarai oleh Yoo Soo Min, yang sekaligus menjadi penulis skenario.

Dibintangi banyak pemain muda seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, hingga Hong Kyung. Setelah ini dapat kalian simak berikutnya terkait sinopsis, preview, daftar pemain dari drama Korea terbaru Weak Hero Class 1.

Sinopsis dan penejelasan ending di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU