Bocoran Lanjutan Bintang Samudera Besok Selasa, 22 November 2022 Episode 62 di ANTV: Agnes Terus Paksa Brahma untuk Membunuh Nagita

Bocoran Lanjutan Bintang Samudera Besok Selasa, 22 November 2022 Episode 62 di ANTV: Agnes Terus Paksa Brahma untuk Membunuh Nagita

Bintang Samudera -antv/ instagram-

SINERGIANEW.com – Bocoran Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Sabtu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Sinetron yang diproduseri oleh Verona ini akan menampilkan cerita yang berbeda dari yang lainnya. Agnes Terus Paksa Brahma untuk Membunuh Nagita.

Dalam Cerita Sebelumnya Rupanya Nagita di malam sebelumnya telah bertemu dengan Bintang, walaupun awalnya Bintang mengatakan kepada Nagita kalau ia bisa membuat Nagita kembali padanya. dan benar saja ketika malam hari Bintang memberikan kejutan ulang tahun sehingga mereka memutuskan kembali bersama.


Baca juga: Simak SINOPSIS Drakor Vengeance of the Bride Episode 28, Tayang Hari Ini Senin, 21 November 2022 di KBS dan Viki

Baca juga: FIFA Beri Peringatan Keras Berupa Ancaman Kartu Kuning Bagi Pemain Dukung LGBT di Piala Dunia 2022

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Sementara itu Andra kepanasan melihat kebahagiaan Nagita. Karena sekarang Andra sudah tidak jadi Dokter dan kehilangan orang yang dicintainya. Hal ini semakin membuat Andra membenci Nagita yang telah merebut semuanya.



×


Brian tiba-tiba mendatangi Nagita dan menyulut api cemburu kapten Bintang. Sementara itu Andra juga mendatangi Nagita dan marah-marah. Nagita meminta Andra untuk tenang dan berbicara pelan-pelan tapi ia mala mendorong Nagita.

Bryan mengatakan kepada Nagita apakah ia sudah balikan dengan Bintang? Nagita pun mengatakan kalau ia memang sudah balikan dengan Bintang. Bryan pun tersenyum karena ia sudah tau kalau Nagita dan Bintang masih saling mencintai.

Rupanya Nagita di malam sebelumnya telah bertemu dengan Bintang, walaupun awalnya Bintang mengatakan kepada Nagita kalau ia bisa membuat Nagita kembali padanya. dan benar saja ketika malam hari Bintang memberikan kejutan ulang tahun sehingga mereka memutuskan kembali bersama.

Bintang memberikan kejutan di pesta ulang tahun Nagita. Dalam pesta tersebut ada juga Rachel dan Kapten Danu yang jauh-jauh hadir demi untuk merayakan pesta ulang tahun Nagita. Di sisi lain ada yang sedang resah hatinya.

Akhirnya dengan membawa dendam yang membara Andra datang ke pesta ulang tahun Nagita. Ia lalu mengacak-acak tempat berlangsungnya pesta tersebut hingga membuat Nagita ketakutan dan kapten bintang terpaksa mengamankan.

Rupanya Andra melakukan itu semua karena kesal kehidupannya sedang menderita seperti ini karena ulang Nagita. Jadi ia merasakan kalau Ia menderita Maka Nagita juga harus menderita juga karena semua ini akibat kesalahan Nagita.  

Nagita diantar ke rumah sakit oleh Kapten Bintang, di sana ia mengatakan bahwa akan ada seseorang yang selalu menunggu Nagita yaitu Bintang. Di sisi lain istri Tuafik marah besar karena mantan kekasih suaminya belum bisa move on dan masih terus menemuinya.

Bintang dan Nagita semakin Akrab sedangkan berbanding terbalik dengan Kapten Danu yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Rachel yang kebingungan pun menanyakan keberadaan Kapten Danu pada Bintang. Namun Rupanya Danu masih enggan bertemu dengan Rachel.

Papa Martin mengatakan kepada Nagita kalau sebenarnya Korban dari tabrak lari yang pernah dilakukan olehnya adalah ibunda Bintang. Nagita yang syok mendengar hal tersebut langsung bilang kepada Bintang kalau ia ingin bertemu.

Bintang pun ingin bertemu dengan Nagita namun ia sangat kaget dan heran dengan sikpa Nagita yang tiba-tiba terasa canggung padanya. Nagita lalu membuat dan mengatur pertemuannya dengan Bintang agar tidak terjadi masalah.

Baca juga: VIRAL, Aksi Siswa SMP Ngamuk Saat Dirazia Polisi Akibat Tak Pakai Helm dan Tak Miliki SIM, Sempat Pukul Polisi dan Melesat

Baca juga: Kapan Tayang Lagi Takdir Cinta yang Kupilih? Simak Jadwal dan Sinopsis Terbarunya di sini

Baca juga: Video Rani Muak dengan Sikap Jaka Cinta Alesha Hari ini Senin, 21 November 2022 di RCTI

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU