Episode 14 Jomblo Jomblo Bahagia Hari ini Senin, 21 November 2022 di GTV: Sudah Tukar Jam Tayang Rating Masih Anjlok

Episode 14 Jomblo Jomblo Bahagia Hari ini Senin, 21 November 2022 di GTV: Sudah Tukar Jam Tayang Rating Masih Anjlok

Jombang jomblo bahagia -mnctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Baru Sinopsis Jomblo Jomblo Bahagia Sinetron Baru Tayang di GTV mulai pukul 18.00 WIB. Ada Jeff Smith, Laura Moane dan Hana Saraswati. Brian Lakukan Banyak Cara Agar Kimi Kembali ke Pelukannya.

Sebelumnya Kurang ajar memang Kimi jadikan Brian supir pribadi, Brian juga mau saja jadi supir Kimi karena ia masih mencintai wanita itu. Luna mulai curiga pada Jimi karena ia terlihat biasa saja saat Brian mendekati Kim.


Kimi kaget Jimi tiba-tiba ingin putus kuliah, sementara Jimi takut bilang kalau ia diancam Brian karena telah mengencani Kimi. Kali ini Kimi sudah kesal dengan sang ayah karena tidak memberinya uang sebelum balikan dengan Brian.

Baca juga: Terbaru, Simak Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Senin, 21 November 2022 di ANTV: Anupriya Dipenjara, Kabir Tidak Tinggal Diam

Baca juga: Link Nonton Gratis ANTV TV Digital Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari Ini Senin, 21 November 2022 Episode 36 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Sinopsis Jomblo Jomblo Bahagia



×


Jimi melindungi Kimi dari Brian yang terus mengejar-ngejarnya. Sementara Jimi sendiri yakin kalau Brian juga sebentar lagi akan mampu membuat Kimi kembali padanya. sedangkan Luna dibuat kesal karena Jimi masih menyimpan foto mesranya dengan Kimi di Instagram.

Di sisi lain saat pulang tibatiba KImi bertemu dengan ibunda Jimi yang jatuh di pinggir jalan. Ia lalu menelepon Jimi dan membantunya merawat sang Ibu. Ibunda Jimi lalu berkata kalau ia tidak salah pilih Kimi memang cocok jadi calon mantu yang baik.

Kurang ajar memang Kimi jadikan Brian supir pribadi, Brian juga mau saja jadi supir Kimi karena ia masih mencintai wanita itu. Luna mulai curiga pada Jimi karena ia terlihat biasa saja saat Brian mendekati Kim.

Kimi kaget Jimi tiba-tiba ingin putus kuliah, sementara Jimi takut bilang kalau ia diancam Brian karena telah mengencani Kimi. Kali ini Kimi sudah kesal dengan sang ayah karena tidak memberinya uang sebelum balikan dengan Brian.

Sedangkan Brian yang kesal karena mendengar Jimi putus kuliah pun bergegas akan menemui pria tersebut. Namun saat ia ingin tancap gas tiba-tiba Brian menabrak seseorang sampai terjatuh rupanya itu adalah Luna.

Papa Reza kena kompor Brian yang bilang kalau Kimi belum mau balikan dengannya. Kimi pun terpaksa harus diantar oleh Brian namun ia terpaksa diturunkan di tengah jalan. Untung ada Jimi yang datang membawa Payung segede Gaban untuk menolong Kimi.

Video Kimi di Gendong oleh Jimi sudah viral di medsos hal ini tentu membuat Brian menjadi geram dan ingin membalas dendam. Jimi melakukan itu semua padahal murni ingin menolong Kimi yang terperangkap.

Penonton dibuat gemas saat Jimi memakaikan Helm kepada Kimi. Sedangkan Brian terus-terusan berusaha agar Kimi kembali mencintainya. Padahal anak buah Brian sudah bersimpuh minta maaf pada Jimi.

Baca juga: Sinopsis Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Senin, 21 November 2022 di GTV: Gawat Karin Diculik Ojek Onlien, Berhasilkah Rifki Menolong?

Baca juga: Heboh Alan Shearer Sebut Piala Dunia Hal yang Aneh, Tapi Semoga Menjadi Tontonan Hebat!

Baca juga: Karena Aku Sayang Hari ini Senin, 21 November 2022 di RCTI: Ferdi Kepergok Beri Suap pada Natizen yang Melaporkan Kenzie

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU