Bocoran Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Besok Selasa, 22 November 2022 di ANTV: Vans Ajak Riddima Temui Isyani, Masalah Semakin Rumit!

Bocoran Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Besok Selasa, 22 November 2022 di ANTV: Vans Ajak Riddima Temui Isyani, Masalah Semakin Rumit!

Mein Merjawan Season 2 [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com - Simak sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 tayang setiap hari mulai senin hingga minggu pukul 14.00 WIB di ANTV simak sinopsis lengkapnya. Vans Ajak Riddima Temui Isyani, Masalah Semakin Rumit! 

Sebelumnya, Kini seseorang tengah mengincar nyawa Vans pada acara ulang tahun Isayni. Seseorang tersebut sudah menyiapkan pistol dan bersiap akan menembakkan ke kepala Vans. Namun, Riddima menyadarinya dan menyelamatkan Vans. 


Vans tengah berusaha untuk mengejar dan bertemu dengan Riddima karena ia sadar jika keadaan Riddima dalam keadaan yang membahayakan. Sosok jahat tengah mengincar dirinya sejak lama dan hal ini membuat Riddima tidak menyadari hal tersebut. 

Baca juga: Update Terbaru! Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari Ini Senin, 21 November 2022 Episode 36 di ANTV: Merasa Bersalah, Aman Menusuk Diri Sendiri, Nyawa Tidak Terselamatkan

Baca juga: Pekan Baru! SPOILER Drama China She and Her Perfect Husband Episode 11 dan 12, Tayang Hari Ini Senin, 21 November 2022 di WeTV Original



×


Baca juga: Piala Dunia Qatar 2022 KBS Umumkan Drama Korea Curtain Call Episode 7, Pindah Jadwal Pekan Ini! Cek Jadwal Tayang dan Info Terkait

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU