Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir di Jawa Timur, Ini Harga OTR Surabaya

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir di Jawa Timur, Ini Harga OTR Surabaya

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected--

SINERGIANEWS.com - Yamah Fazzio sukses menyita perhatian masyarakat. Setelah sebelumnya ludes terjual sebanyak 1.000 unit pertama secara nasional hanya dalam waktu kurang dari 5jam. Kini motor yang masuk dalam kategori Classy Yamaha ini hadir di Jawa Timur.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengususng teknologi Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan handal namun ramah lingkungan.


Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Baca juga: Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Lima Jam Setelah Resmi Rilis! Berikut Harga dan Jumlah Angsurannya

Baca juga: New Honda Accord 2022 Lebih Nyaman dan Mewah dengan Kabin Baru



×


Baca juga: Simak Daftar Harga Motor Matik Murah Per Januari 2022, Ada Honda BeAT dan Vario

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Gaon Chart Music Awards 2022 - Ada BTS, NCT 127, Hingga IU

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid - Connected mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU