Cek Harga Tiket Nonton Film Superhero Sri Asih, Penayangan Hari Ini Minggu, 20 November 2022 di Bioskop Bandung

Cek Harga Tiket Nonton Film Superhero Sri Asih, Penayangan Hari Ini Minggu, 20 November 2022 di Bioskop Bandung

Cek Harga Tiket Nonton Film Superhero Sri Asih, Penayangan Hari Ini Minggu, 20 November 2022 di Bioskop Bandung-sriasihmovie.official/instagram-

SINERGIANEWS.com - Jika kalian ingin menyaksikan aksi seru dari Alana, maka berikut bisa kalian cek di sini harga tiket nonton film superhero terbaru yakni Sri Asih, untuk penayangan hari ini Minggu, 20 November 2022 di bioskop Bandung.

Penayangan perdana film Sri Asih, yang awalnya sejak 6 Oktober 2022 lalu harus diundur, sampai pda perilisan Kamis, 17 November 2022 lalu. Dengan alasan yang bisa kalian ketahui di akun Instagram official @sriasihmovie.official dan intinya tentang optimalnya hasil film Sri Asih nantinya.


Baca juga: TERBARU Baca Magic Emperor 338 Bahasa Indonesia, Ikuti Lanjutan Jalan Cerita Terbaru Magic Emperor Chapter 337 338

Baca juga: Streaming dan Download Anime BLUE LOCK Episode 7 Sub Indo, Tayang Minggu, 20 November 2022 di BStation Bukan Gomunime Kuramanime

Baca juga: Link Nonton Anime SPY x FAMILY Part 2 Episode 20 SUB Indo, Streaming Download Eps 1-20 Terbaru Kualitas HD



×


Masuk dalam waralaba superhero Jagat Sinema Bumilangit, sebagai superhero berselendang. Sri Asih merupakan film terbitan kedua setelah film superhero Gundala (2019), sebagai pembuka seri film waralaba Jagat Sinema Bumi Langit.

Juga perlu diketahui, jika Sri Asih merupakan film aksi-heroik besutan dari Upi Avianto, dengan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, dan juag Joko Anwar. Selain itu, Upi juga menjabat sebagai penulis bersama Joko Anwar dalam film Sri Asih ini.

Tentunya tayangan audio visual heroik terbaru ini, merupakan adaptasi dari komik klasik Indonesia bertajuk sama karya dari R. A. Kosasih. Film Sri Asih, melibatkan banyak pemeran yang dikonfirmasi oleh Joko Anwar adalah aktor dan aktris peraih dari Piala Citra hal itu diumumkan sejak September 2020 silam.

Diantaranya para artis tersebut adalah seperti aktris Pevita Pearce, aktor Jourdy Pranata, bahkan hingga aktris Christine Hakim. Film Sri Asih, akan terbit di bawah naungan dari beberapa perusahaan produksi yakni Screenplay Bumilangit. Setelah ini bisa kalian simak di sini terkait sinopsis, trailer, hingga daftar pemain lengkapnya.

Harga tiket dan Jadwal di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU