Sinopsis Mantan IPA & IPS Season 2 Besok Sabtu, 19 November 2022 di GTV: Akhirnya Untuk Pertama Kalinya Zio Bertemu dengan Giska

Sinopsis Mantan IPA & IPS Season 2 Besok Sabtu, 19 November 2022 di GTV: Akhirnya Untuk Pertama Kalinya Zio Bertemu dengan Giska

Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Jumat, 18 November 2022 di GTV: Giska tidak Gencar Walaupun Diancam oleh Rifki -rcti/instagram-

SINERGIANEWS.com – Sinopsis Sinetron Mantan IPA & IPS Season 2 tayang Setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di GTV. Sinetron ini akan mempunyai jalan cerita yang seru dan sangat sayang untuk di lewatkan. Akhirnya Untuk Pertama Kalinya Zio Bertemu dengan Giska.

Pada cerita Sebelumnya Akhirnya kedatangan Zio semakin membuat Hubungan Rifki dan Karin kembali Jauh. Apalagi Rifki sudah memberikan hal yang dapat menghibur Karin namun ia mala dihajar habis-habisanya oleh mama Karin.


Baca juga: Link Streaming Nonton Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Jumat, 18 November 2022 di ANTV Beserta Sinopsis Lengkapnya

Baca juga: Kapan Episode Terakhir Yehh Jadu Hai Jinn Ka di ANTV? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Yehh Jadu Hai Jinn Ka Tayang 18 November 2022

Baca juga: RILIS Heavenly Inquisition Sword Chapter 23 Bahasa Indonesia - Bandit Union Mulai Bergerak



×


Mantan IPA & IPS season 2 akan tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di GTV.

Sinopsis Terbaru Mantan IPA & IPS SEASON 2

Karin kesal karena Rifki akan balap liar dengan Davin, ia pun langsung menyusul dan mencegah Rifki untuk ikut balapan. Akhirny Rifki merasa senang karena diperhatikan Karin. Tidak hanya itu Karin pun datang ke rumah Giska untuk bertanya alannya menuduh Rifki telah menculiknya.

Akhirnya diadakan pesta Halloween yang membuat hubungan Rifki dan Karin memanas karena Karin lebih memilih bergandengan dengan Okta dalam pesta daripada bersama Rifki semenatar Giska berhasil menangkan best Kostum.

Akhirnya kedatangan Zio semakin membuat Hubungan Rifki dan Karin kembali Jauh. Apalagi Rifki sudah memberikan hal yang dapat menghibur Karin namun ia mala dihajar habis-habisanya oleh mama Karin.

Davin yang melihat kedatangan Zio pun menyimpulkan bahwa sebentar lagi Zio akan menjadi malapetaka baru untuk hubungan Rifki dan Karin. Di Café Rifki sedang manja-manja dengan Karin Karena ia mengancam akan kembali ke Zio jika Rifki tidak bersikap dewasa.

Rupanya Karin Belum move on dari Zio dan meminta Rifki untuk bertanding silat karena Karin tidak yakin dengan Rifki sementara Tasya akhirnya jadian sama Okta dan yang jadi menyesal adalah mantan kekasih Tasya yang sudah menyia-nyiakannya.

Rifki akhirnya meminta maaf pada Karin karena sudah curiga dan tidak percaya akan ketulusan hati Karin kepadanya. Sementara Zio akhirnya mendapatkan Nomor Karin namun sayang Nomor tersebut ternyata punya Giska.

Rifki tengah ngambek pada Karin tapi ia mala tidak tega mendiamkan Karin dan bahkan menolongnya sampai 2x. Ditambah lagi sekarang Karin tidak melihat Rifki padahal ia mau bertanding.

Zio Geram melihat Karin dan Rifki yang semakin mesra lantaran Rifki akan melindungi Karin dari Giska. Namun rupanya Zio sudah punya rencana lain yang akan ia buat untuk menaklukkan kembali Karin.

Zio akhirnya untuk pertama kalinya bertemu dengan Giska yang sedang beradu mulut dengan Rifki. Sementara itu Rifki sudah berani mengancam Giska bila terus membahayakan teman-temannya maka Rifki tidak sungkan untuk balas dendam.

Baca juga: Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Jumat, 18 November 2022 di GTV: Giska tidak Gencar Walaupun Diancam oleh Rifki

Baca juga: Kebakaran Pasar Pagi Asenka, 7 Unit Damkar Dikerahkan, Apa Penyebabnya?

Baca juga: Link Streaming Nonton Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Jumat, 18 November 2022 di ANTV Beserta Sinopsis Lengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU