Indah Indriana Pemeran Ayu Dikabarkan Hengkang dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Benarkah Digantikan Dinda Kanya Dewi

Indah Indriana Pemeran Ayu Dikabarkan Hengkang dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Benarkah Digantikan Dinda Kanya Dewi

Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 7 November 2022 di SCTV: Starla Ancam akan Jebloskan Ayumi ke Penjara-sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Indah Indriana Pemeran Ayu Dikabarkan Hengkang dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Benarkah Digantikan Dinda Kanya Dewi

Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 18.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Starla Mulai Menaruh Rasa pada Arya Buat Ayumi Meradang.


Sebelumnya Mami Elva akhirnya mengusir Ayu dari rumah sementara Citra akhirnya menemukan buku harian Arya yang bertuliskan I Love You Starla. Sedangkan kini Arya sedang menyelamatkan Starla yang akan jatuh dari sebuah bangunan.

Baca juga: Tajwid Cinta Hari ini Rabu, 16 November di SCTV: Mengapa Setiap ada Dafri dan Alena Selalu Syifa Mengikuti di Belakangnya

Baca juga: Lirik Lagu 'Aduh Duh Aduh Berhenti Jantungku' yang Jadi Filter dan Viral di TikTok, Simak Lirik Lagu dan Maknanya



×


Baca juga: PROFIL dan Biodata David Sumendap, Info Akun Instagram, Profesi hingga Keluarga, Pacar Baru Lydia Kandou

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Arya heran melihat sikap Starla yang menjadi dingin kepadanya saat menghadiri pesta pernikahan Rina dan Jhoni. Dalam hati Rina bilang kepada Arya bahwa yang menjadikan hubungan mereka jadi dingin karena salah perasaan yang mereka miliki.

Sementara Ayu kini menyuap polisi untuk menjebloskan Starla ke dalam penjara. Ayu sangat ingin Starla merasakan dinginnya tembok penjara seperti dirinya. Namun ada mantan pacarnya yang segera melindungi Starla.

Hubungan Citra dan Sakti semakin dekat di pesta pernikahan Jhony dan Rani. Namun sayang waktu Starla juga titip salam kepada Jhony dan Rani agar hubungan rumah tangga mereka bisa awet tidak seperti dirinya.

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Mami Elva akhirnya mengusir Ayu dari rumah sementara Citra akhirnya menemukan buku harian Arya yang bertuliskan I Love You Starla. Sedangkan kini Arya sedang menyelamatkan Starla yang akan jatuh dari sebuah bangunan.

Starla Akhirnya Melaporkan Ayumi yang ingin mencelakainya. Sementara Arya dan Ruben sedang mengintip pertengkaran Starla. Di sisi lain Sakti semakin menunjukkan perasaannya kepada Citra.

Akhirnya Arya tau kalau sikap starla selama ini dingin kepadanya karena ia sudah membaca buku hariannya. Di sisi lain Billy berhasil membuat Ayu Baper sehingga sebentar lagi Billy dengan mudah akan membuang Ayu dan balas dendam atas kematian Ilham.

Di sisi lain akhirnya terungkap Citra adalah anak Papa Fondy dari hubungan gelapnya dengan sekretarisnya dulu. Rupanya Fondy pernah memperkosa sekretarisnya hingga terlahirlah Citra. Sementara Citra sendiri sedang Naik Motor dengan Sakti dan dibuat ngebut-ngebutan.

Nila Minta Starla untuk berbaikan dengan Arya Namun Arya sudah terlanjur sakit hati dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Sementara akhirnya Ayu dan Billy kepergok Niko dan langsung menuduh mereka berselingkuh.

Arya merayakan ulang tahunnya sendirian di pinggir sungai padahal Starla dan Ayumi sudah buat kejutan. Arya pun terpeleset dan jatuh ke sungai, Starla langsung menjerit saat tau Arya jatuh. Niko dan Ruben pun curiga jangan-jangan Starla sudah mulai cinta pada Arya.

Arya terus menghindar dari Starla hingga akhirnya membuat Ayumi harus jatuh dari kursi Roda dan ditolong Niko. Sementara itu Ruben akhirnya disadarkan oleh Rina kalau Starla Selamanya Tidak akan pernah menyukainya.

Arya dan Starla semakin dekat dan membuat Niko curiga dengan sikap Starla yang jangan-jangan menjadi suka dengan Arya. Ayumi pun bilang kepada Niko kalau ia tidak nyaman dengan kemesraan Arya dan Starla.

Di sisi lain kemudian papa Fondi ketakutan saat diancam akan dibongkar rahasianya dengan Citra. Sementara itu Ruben akan berniat untuk merebut Starla biar bagaimanapun caranya. Padahal Ruben baru saja bertemu dengan Rani.

Baca juga: Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Hari ini Rabu 16 November 2022, Langsung Klaim Koind an Diamond Demi Penghuni Agar Nyaman

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Hari ini Rabu, 16 November 2022 di SCTV: Starla Mulai Menaruh Rasa pada Arya Buat Ayumi Meradang

Baca juga: Tajwid Cinta Hari ini Rabu, 16 November di SCTV: Mengapa Setiap ada Dafri dan Alena Selalu Syifa Mengikuti di Belakangnya

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU