Tayang Kembali Sinopsis Bintang Samudera Besok Kamis, 17 November 2022 Episode 57 di ANTV: Gawat Kapten Danu Diculik saat Membagikan Bansos Apakah akan Selamat?

Tayang Kembali Sinopsis Bintang Samudera Besok Kamis, 17 November 2022 Episode 57 di ANTV: Gawat Kapten Danu Diculik saat Membagikan Bansos Apakah akan Selamat?

Menggegerkan Sinopsis Bintang Samudera Besok Minggu, 6 November 2022 Episode 46 di ANTV: Cie Kapten Danu Ketemu Cinta Lamanya Nih -antv/instagram-

SINERGIANEW.com – Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Sinetron yang diproduseri oleh Verona ini akan menampilkan cerita yang berbeda dari yang lainnya. Gawat Kapten Danu Diculik saat Membagikan Bansos Apakah akan Selamat?.

Cerita Sebelumnya Sementara Bryan marah kepada Nagita karena kemarin ia menutup teleponnya. Ditambah lagi Bryan juga tidak mau mendengarkan penjelasan dari Nagita dan mala membuat Nagita kecewa dengan kata-katanya.


Baca juga: Cinta Alesha Hari ini Rabu, 16 November 2022 di RCTI: Jaka Mengendap-Endap Masuk Ruangan Nek Itoh untuk Katakan Hal ini

Baca juga: SPOILER Drama Spesial Season 13: Stain Episode 1, Tayang Hari Ini Rabu, 1 November 2022 di KBS: Tamu Tak Terduga Membawa Petaka

Baca juga: Siapa Selebgram Makassar yang Viral Terlibat Prostitysi Online? Inisial DN dan PI Lengkap dengan Mucikari

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru



×


Di sisi lain Kapten Danu akhirnya memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama Rachel agar hubungan mereka tetap awet. Hal ini ia lakukan karena sebentar lagi Kapten Danu akan ditugaskan ke Luar Negeri kembali.

Kembali Rachel marah kepada kapten Danu karena sebentar lagi ia akan ditinggal bertugas. Demi Rachel Kapten Danu pun rela untuk bertunangan agar kekasihnya ini bisa sedikit lega dan tidak perlu khawatir lagi.

Sementara Bryan marah kepada Nagita karena kemarin ia menutup teleponnya. Ditambah lagi Bryan juga tidak mau mendengarkan penjelasan dari Nagita dan mala membuat Nagita kecewa dengan kata-katanya.

Akhirnya Ayah kapten Bintang merestui hubungan Nagita dan juga anaknya Bintang. Sementara itu Dokter Andra marah pada Nagita karena ia sekarang diangkat menjadi dokter bedah menggantikan dokter Andra.

Andra marah karena Nagita selalu merebut semua apa yang ia punya entah itu masalah pekerjaan maupun percintaan. Di sini terungkap pula yang menyelamatkan kapten Bintang ketika disekap oleh Brahma ternyata bukan Nagita tapi Andra.

Akhirnya orang tua dari Nagita dan Bintang sudah berbaikan bahkan keduanya hadir menemui Nagita dan Bintang di rumah. Nagita pun kaget karena baru pertama ini melihat orang tua bintang baik kepadnaya.

Sementara itu Andra kepanasan melihat kebahagiaan Nagita. Karena sekarang Andra sudah tidak jadi Dokter dan kehilangan orang yang dicintainya. Hal ini semakin membuat Andra membenci Nagita yang telah merebut semuanya.

Brian tiba-tiba mendatangi Nagita dan menyulut api cemburu kapten Bintang. Sementara itu Andra juga mendatangi Nagita dan marah-marah. Nagita meminta Andra untuk tenang dan berbicara pelan-pelan tapi ia mala mendorong Nagita.

Bryan mengatakan kepada Nagita apakah ia sudah balikan dengan Bintang? Nagita pun mengatakan kalau ia memang sudah balikan dengan Bintang. Bryan pun tersenyum karena ia sudah tau kalau Nagita dan Bintang masih saling mencintai.

Rupanya Nagita di malam sebelumnya telah bertemu dengan Bintang, walaupun awalnya Bintang mengatakan kepada Nagita kalau ia bisa membuat Nagita kembali padanya. dan benar saja ketika malam hari Bintang memberikan kejutan ulang tahun sehingga mereka memutuskan kembali bersama.

Baca juga: Profil David Sumendap dan Biodata Lengkap, Instagram, Status, hingga Profesi, Diduga Pacar Baru Lydia Kandou, Seorang Pria Kaya Raya?

Baca juga: Arti Lirik Lagu Bali 'Care Bebek' - Jegeg Bulan yang Viral di TikTok

Baca juga: Cinta Alesha Hari ini Rabu, 16 November 2022 di RCTI: Jaka Mengendap-Endap Masuk Ruangan Nek Itoh untuk Katakan Hal ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU