Sinopsis Cinta Alesha Besok Kamis, 17 November 2022 di RCTI: Nyali Jaka Ciut saat Berhadapan dengan Rani

Sinopsis Cinta Alesha Besok Kamis, 17 November 2022 di RCTI: Nyali Jaka Ciut saat Berhadapan dengan Rani

Cinta Alesha Hari ini Rabu, 16 November 2022 di RCTI: Jaka Mengendap-Endap Masuk Ruangan Nek Itoh untuk Katakan Hal ini -rcti/instagram-

SINERGIANEWS.com – Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.30 WIB. Sinetron ini disinyalir akan menggantikan Aku bukan Wanita Pilihan. Nek Itoh Meregang Nyawa Tepat di Hadapan Alesha. Nyali Jaka Ciut saat Berhadapan dengan Rani.

Cerita Sebelumnya Di sisi lain akhirnya Sandra sampai ke kampung halaman Rani, Ia lalu bertemu dengan seorang pria yang akan memberitahunya tentang masa lalu Rani dan Alesha. Bahkan laki-laki tersebut langsung memberitahukan foto masa kecil Alesha dengan sang ibu.


Nadin kembali menyindir Doni di depan Rani ia mengatakan bahwa Bagaimana bisa seorang laki-laki berselingkuh. Sandra pun menganggap bahwa Nadin tengah menyindir Doni, sementara itu di sekolah Jaka kembali bertemu dengan Alesha.

Baca juga: Pindah Jam Tayang Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Rabu, 16 November 2022 di GTV Lebih Malam Pukul 20.00 WIB



×


Baca juga: Sosok Pengacara Simpanan Denise Chariesta Diduga Idap HIV Siapa Dia? Begini Ciri-ciri yang Ditunjukkan

Baca juga: Viral Tebak-tebakan Lucu Tiktok, Kecap Apa yang Tidak Enak dan Bikin Sakit? Simak Jawaban Tebakan Lucu Lainnya

Sinopsis Cinta Alesha

Doni akhirnya membentak Rani karena terus mengoceh masalah Sandra. Rani menuduh Doni menggunakan Sandra untuk memata-matai dan mencari tau masa lalunya. Padahal Doni tidak tau menahu masalah Sandra dan Rani.

Di sisi lain akhirnya Sandra sampai ke kampung halaman Rani, Ia lalu bertemu dengan seorang pria yang akan memberitahunya tentang masa lalu Rani dan Alesha. Bahkan laki-laki tersebut langsung memberitahukan foto masa kecil Alesha dengan sang ibu.

Nadin kembali menyindir Doni di depan Rani ia mengatakan bahwa Bagaimana bisa seorang laki-laki berselingkuh. Sandra pun menganggap bahwa Nadin tengah menyindir Doni, sementara itu di sekolah Jaka kembali bertemu dengan Alesha.

Jaka bertanya kepada nadin siapa sebenarnya Alesha. Nadin bilang kalau Alesha adalah muridnya yang sekarang kelas 6 SD. Sontak Jaka pun kaget karena ia dulu melihat Doni rela mempertaruhkan nyawanya demi Alesha.

Jaka melihat wajah Alesha semakin mirip dengan Rama adik dari Edwin. Sementara Rani bilang kepada Sandra kalau ia tidak suka rumah tangganya dicampuri orang lain. Sandra pun bilang ia akan menyelidiki apa sebenarnya maksud Rani Menikah dengan Doni.

Terungkap ternyata Jaka adalah mantan suami Rani pada waktu di kampung Cikodot dulu. Rani pun heran melihat Alesha sangat gelisah ia curiga jangan-jangan Alesha takut untuk bertemu dengan Jaka. Rani pun masih mengira-ngira benarkah Jaka adalah mantan suaminya.

Nek Itoh Akhirnya meninggal dunia karena serangan jantung hal ini akibat dari bertemu dengan Jaka. Saat menghindari Jaka Nek Itoh tiba-tiba pingsan dan harus mengubur rahasia besar bahwa Alesha adalah anak kandung dari Rina dan Edwin.

Jaka tiba-tiba Mengendap-endap masuk ke ruangan Nek Itoh, Ia pun berbisik pada Nek Itoh bahwa akan membocorkan semua masa lalu Rani pada Doni. Tentu saat mendengar hal tersebut Itoh langsung menurun kesehatannya.

Melihat hal tersebut Jaka langsung keluar dan saat di luar ruangan ia tidak sengaja bertemu dengan Rani. Awalnya Rani tidak mengetahui pria yang ada di hadapannya ini adalah Jaka mantan suaminya di kampung Cikodot.

Baca juga: Cinta Alesha Hari ini Rabu, 16 November 2022 di RCTI: Jaka Mengendap-Endap Masuk Ruangan Nek Itoh untuk Katakan Hal ini

Baca juga: Link Nonton Gratis Naagin 3 Episode 23 Hari Ini Rabu, 16 November 2022 di ANTV Beserta Sinopsis Lengkapnya

Baca juga: Link Streaming Nonton Gratis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Rabu, 16 November 2022 di ANTV Beserta Sinopsis Lengkapnya

Baca juga: SPOILER Drama Spesial Season 13: Stain Episode 1, Tayang Hari Ini Rabu, 1 November 2022 di KBS: Tamu Tak Terduga Membawa Petaka

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU