Penyebab 6 Wakil Indonesia Mundur dalam Turnamen Australia Open 2022, Termasuk Jojo hingga Anthony

Penyebab 6 Wakil Indonesia Mundur dalam Turnamen Australia Open 2022, Termasuk Jojo hingga Anthony

Jonathan Cristie - French Open 2022--

SINERGIANEWS.com –Penyebab 6 Wakil Indonesia Mundur dalam Turnamen Australia Open 2022, Termasuk Jojo hingga Anthony. Kenapa 6 Wakil Indonesia Mundur dari Australia Open 2022, Tubuh Sedang Tidak Sehat? Begini Alasannya.

Mengejutkan publik bahwa Enam wakil Indonesia mengundurkan diri dari pertandingan Australia Open 2022. Enam wakil tunggal putra Indonesia meliputi, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.


Pasangan putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta pasangan putri Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Baca juga: Jadwal Formula 1 Brasil Hari Ini Minggu, 13 November 2022 di Grand Prix Sao Paulo, Race MulaI Dini Hari Nanti

Baca juga: Download Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 18 SUB Indo, Streaming BTTH 5 Ep 18 WeTV Bukan NgemilFilm Gomunime Anichin Anoboy



×


Sementara itu, pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Semenatra itu untuk alasan mundurnya keenam wakil Indonesia tersebut karena poin sudah aman dan atlet sedang memulihkan diri.

"Ginting, Jojo, Ahsan/Hendra dan Rinov/Pitha ditarik karena poinnya sudah aman untuk mengikuti BWF World Tour Finals 2022," tulis akun resmi PBSI.

Sementara itu, pasangan yang akrab disapa Fajri itu juga mundur karena Rian saat ini sedang dalam pemulihan setelah jatuh sakit beberapa hari lalu.

Sementara itu, jadwal Australia Open 2022 akan diselenggarakan pekan depan mulai 15 November 2022 hingga 20 November 2022.

Baca juga: GRATIS Cara Nonton LIVE STREAMING UFC 281 Hari Ini Minggu 13 November 2022: Ajang Sengit Adesanya vs Pereira dan Poirier vs Chandler

Turnamen satu ini akan mulai pada babak 32 besar hingga babak final yang akan diselenggarakan di Quaycentre, Sydney , Australia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU