Teror Mahluk Gundul di Rumah Warga yang Memiliki Anak Gadis, Tiap Malam Gentayangan Mencari Target dan Masuk Kamar, di Banyumas VIRAL Tiktok

Teror Mahluk Gundul di Rumah Warga yang Memiliki Anak Gadis, Tiap Malam Gentayangan Mencari Target dan Masuk Kamar, di Banyumas VIRAL Tiktok

ILUSTRASI TEROR MAHLUK GUNDUL-Markus Spiske/PIXABAY-

SINERGIANEWS.com –Teror Mahluk Gundul di Rumah Warga yang Memiliki Anak Gadis, Tiap Malam Gentayangan Mencari Target dan Masuk Kamar, di Banyumas VIRAL Tiktok

Viral Tiktok, warga Desa Karang Gintung di Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyuma dihebohkan dengan teror makhluk telanjang dan menakutkan memasuki kamar mereka di malam hari.


Mahluk gundul tersebut terekam CCTV dengan bentukan seperti manusia tanpa baju dan hanya mengenakan celana, diyakini sebagai seorang pria, ia kerap kali dipergoki warga hendak melakukan aksi pencabulan.

Meskipun telah terekam melalui CCTV namun para warga belum dapat mengidentifikasi pelaku teror mahluk gundul tersebut.

Diketahui bahwa teror mahluk gundul telah berlangsung selama satu minggu terakhir, munculnya mahluk tersebut hanya di rumah warga yang memiliki anak gadis.



×


Diketahui, salah satu rumah warga yang bernama Sumini, yang tinggal di RT3/RW4, Ia membeberkan bahwa menjelang subuh, ia dan sang cucu perempuan dikagetkan dengan aksi seorang pria yang tiba-tiba masuk kamar.

Baca juga: UPDATE BARU Lookism 423 Bahasa Indonesia: Akankah Sosok Park Hyungseok Jadi Penyelamat Big Deal

Baca juga: Mengejutkan! AH Pemeran Wanita Kebaya Merah Idap Kepribadian Ganda, Begini Tanggapan RSJ Menur, Surabaya

Baca juga: TERKUAK Fakta Pemeran Video Wanita Kebaya Merah, Ternyata Miliki Kepribadian Ganda? Bolak-Balik RS?

“Orang itu kemudian menarik selimut cucu saya dan juga sudah naik ke kasur. Dari keterangan cucu, pelaku hanya menggunakan celana panjang tidak memakai baju dan pelaku berkepala gundul,” ujarnya dilansir Sinergianews.com dari Jateng.Inews pada Rabu, 9 November 2022.

Pelaku yang tertangkap berlari keluar kamar dan anak korban mengikutinya hingga ke jalan, namunsecara tiba-tiba pelaku terlihat kembali..

Warga lainnya juga mengalami kejadian serup, warga yang bernama Wahyu Badriah, tetangganya bahkan memergoki pelaku mencoba hendak menduduki korban.

Pelaku terlihat memiliki kulit hitam, sementara itu korban yang akan diduki sontak terkejut dan sanbg pelaku secara pelan tanpa rasa takut pergi begitu saja.

Kejadian mengejutkan ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Kemranjen dan anggota TNI yang turun ke TKP untuk mengumpulkan data dari kesaksian warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Peristiwa teror yang diduga pelecehan seksual yang dialami oleh warga sendiri membuat warga resah dan resah.

Pasalnya, pelaku tidak hanya melakukan kejahatan pada malam hari, namun sudah lebih dari seminggu tidak ditangkap dan masih berkeliaran.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU