Mengejutkan! AH Pemeran Wanita Kebaya Merah Idap Kepribadian Ganda, Begini Tanggapan RSJ Menur, Surabaya

Mengejutkan! AH Pemeran Wanita Kebaya Merah Idap Kepribadian Ganda, Begini Tanggapan RSJ Menur, Surabaya

Video Viral Kebaya Merah--

SINERGIANEWS.com – Mengejutkan! AH Pemeran Wanita Kebaya Merah Idap Kepribadian Ganda, Begini Tanggapan RSJ Menur, Surabaya.

Kini kabar terbarunya, pemeran pria dan pemeran wanita daAlam video kebaya merah telah diringkus oleh pihak Mapolda Jatim.


Penyidik ​​masih mendalami penyebaran video wanita kebaya merah. tak hanya itu, penyidik ​​juga melakukan penggeledahan rumah kos AH (24), yang berlokasi di Jalan Medokan Semanpil, Surabaya.

Polisi menemukan kartu kuning atau tanda yang menyatakan bahwa AH sedang menjalani perawatan dan konsultasi kejiwaan di Rumah Sakit Menur Surabaya Jawa Timur.

Tak hanya kartu kuning saja, namun juga  ditemukan beberapa faktur-faktur yang menunjukkan perawatan di rumah sakit.



×


Berdasarkan temuan kartu kuning dan tagihan medis, diperoleh informasi dari RS Menur mengenai kondisi mental salah satu pelaku video, seorang wanita berbaju kebaya merah.

AH adalah pasien di RS Menur, Surabaya, Jawa Timur. RSJ Menur merupakan rumah sakit terakreditasi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

AH diduga mengidap psikotik dinamik atau kepribadian ganda.

Baca juga: VIRAL Pelajaran Hidup Kisah Fauzi Siswa SD Muhammadiyah yang Meninggal Usai Selamatkan Temannya dari Atap Sekolah yang Roboh

Baca juga: Kisah Heroik Fauzi Siswa SD Muhammadiyah Selamatkan Nyawa Teman-Temannya dari Atap Roboh, Viral Tiktok!

Baca juga: KRONOLOGI Atap Sekolah SD Muhammadiyah Roboh hingga Sebabkan 14 Siswa Luka hingga 1 Siswa Meninggal

Untuk memperjelas status hukum pelaku video kebaya merah, penyidik ​​juga melakukan tes psikologi terhadap AH. Sementara itu, pemeriksaan psikologis AH dilakukan di RS Bayangkala Surabaya.

Link nonton video wanita berbaju kebaya merah diketahui viral di media sosial berdurasi selama 16 menit.

Sementara itu, Ketua Pengaduan dan Humas RSJ Menur Jatim, Basuni turut membenarkan bahwa AH pernah mendapat pengobatan di RSJ.

Namun, Basuni menegaskan bahwa pasien di RSJ Menur tidak serta merta menderita gangguan jiwa. Demikian pula, dengan pemeran wanita kebaya merah, yang belum tentu menderita penyakit kejiwaan.

Saat ditanya tentang riwayat kesehatannya dan saat menjadi pasien di RS Menur, Basuni mengaku harus melihat rekam medisnya terlebih dahulu.

"Saya tidak melihatnya (rekam medis)," kata Basuni.

Basuni menegaskan, pasien tidak harus sakit jiwa untuk mendapatkan kartu kuning dari rumah sakit.

Basuni mengatakan pihaknya juga telah meluncurkan layanan lain seperti kesehatan jantung dan penyakit dalam.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU