SPOILER Manga One Piece 1066 Terbaru, Hanya di Manga Plus: Luffy Berhasil Bertemu Vegapunk Asli: Aku Tahu Kamu Akan Datang!

SPOILER Manga One Piece 1066 Terbaru, Hanya di Manga Plus: Luffy Berhasil Bertemu Vegapunk Asli: Aku Tahu Kamu Akan Datang!

ONE PIECE 1066--

SINERGIANEWS.com -SPOILER Manga One Piece 1066 Terbaru, Hanya di Manga Plus: Luffy Berhasil Bertemu Vegapunk Asli: Aku Tahu Kamu Akan Datang!

BACA One Piece Chapter 1066 Bahasa Indonesia, Misteri Dr Vegapunk Terungkap - Bukan Masa Depan, Egghead Adalah Pulau Masa Lalu.


Spoiler One Piece 1066 kini telah keluar, terlihat pada chapter terbaru One Piece 1066 akan mengungkapkan sejumlah misteri baru yang membuat penasaran para penggemar One Piece.

Makin dibuat penasaran dengan kelanjutan dari akhir dari chapter sebelumnya? Simak berikut ini spoiler dari manga One Piece 1066.

Baca juga: LENGKAP! Identitas 8 Polisi Baru Lulus Viral Tiktok, Sekap hingga Kroyok Karyawan RS Bandung, Sempat Pamer Seragam dan Baju Dinas, WOW



×


Baca juga: VIRAL Penyebab 8 Polisi Serang, Sekap hingga Keroyok RS Bandung, Usai Mabuk dan Nginep di Hotel hingga Pamer Seragam Dinas

Baca juga: KRONOLOGI 8 Polisi Sekap Perawat di RS Bandung, Usai Mabuk dan Nginep di Hotel, VIRAL TIKTOK

Jadwal update dari manga One Piece 1066 akan diupdate terbaru pada Minggu, 13 November 2022 mendatang di layanan baca komik digital Manga Plus saja.

Jeda selama sepekan tentu banyak membuat para pembaca One Piece, makin dibuat penasaran dengan kekuatan apa yang akan muncul dari buah iblis. 

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1066 terbarunya, secara lengkap.

Baca juga: Apa Saja Kekuatan Sternritter di Bleach: Thousand-Year Blood War? Berikut Penjelasan Lengkap Kekuatan Quincy Medallion

Baca juga: Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 5 Subtitle Indonesia di Hulu dan Bstation, Tayang Hari Ini Senin, 7 November 2022

Spoiler One Piece 1066:

Sedikit mengingat chapter 1064, 1065 yang bertajuk "Six Vegapunk" kembali melanjutkan kisah tentang Coolor Spread yang akan didedikasikan untuk One Piece Film Red, yang mungkin telah kalian saksikan di layar lebar beberapa bulan lalu.

Kini di chapter terbaru ini, Seraphim Jinbe melakukan sebuah penyerangan terhadap kelompok Sanji. Dengan didapati sebanyak 3 Vegapunk yakni Edison juga Pythagoras yang merupakan robot, kemudian York.

Hal mengejutkan kembali terjadi dengan "Egghead" yang sebelumnya dianggap sebagai pulau masa depan, ternyata bukan. Egghead merupakan pulau masa lalu, karena teknologi yang ada di sana sama seperti teknologi dari Kerajaan Kuno.

Pada akhir chapter terbaru ini, nantinya Luffy menemukan hal menarik yakni sebuah robot kuno. Lantas apa yang terjadi selanjunya, bisa kalian simak nanti saat sudah rilis.

Dalam chapter 1066 ini akan bertajuk 'Tekad Ohara', dimana Dragon dan Vegapunk berada di Ohara setelah serangan dari Pemerintah Dunia.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Spoiler chapter 1066 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU