Dugaan Titik Api Awal Mula Kebakaran PT Gudang Garam di Kediri, Terdengar 3 Ledakan Besar Dalam Pabrik? Cek Selengkapnya

Dugaan Titik Api Awal Mula Kebakaran PT Gudang Garam di Kediri, Terdengar 3 Ledakan Besar Dalam Pabrik? Cek Selengkapnya

Kebakaran Pabrik Rokok di Kediri-Istimewa-

SINERGIANEWS.com –Dugaan Titik Api Awal Mula Kebakaran PT Gudang Garam di Kediri, Terdengar 3 Ledakan Besar Dalam Pabrik? Cek Selengkapnya.

Segala insiden buruk telah terjadi sepanjang tahun 2022, mulai dari kasus gagal ginjal masal, kasus kehabisan nafas akibat berdesakan, kasus kericuhan hingga kasus kebakaran.


Usai kabar kebakaran balai Kota Bandung yang baru-baru ini terjadi kini kabar mengejutkand atang dari pabrik PT Gudang Garam.

Kali ini kabar mengejutkan datang dari Kota Kediri, Jawa Timur, diketahui pada Senin sekitar pukul 23:30 WIB terjadi kebakaran pabrik rokok PT. Gudang Garam.

Diketahui kabar terbaru, bahwa api masih sulit dipadamkan hingga Selasa, 8 November 2022 pukul 5:30 WIB .



×


Bahkan muncul video FYP Tiktok yang menunjukkan api besar memakan gedung hingga terlihat dari kejauhan.

Baca juga: Kebakaran PT Gudang Garam Kediri, 6 Jam Dimakan si Jago Merah hingga Kini Sulit Dipadamkan? Cek Kondisi Terbaru

Baca juga: Kabar Terbaru Kondisi Pabrik Gudang Garam Kediri yang Terbakar, Api Masih Belum Padam

Baca juga: Arti Kata Shopaholic, Inisial Bahasa Inggris alias Shopping Vocabulary, Sudah Belanja Apa Aja Hari Ini?

Tak hanya itu, selain munculnya api yang sangat besar, juga terdengar ledakan dalam area pabrik hingga 3 kali.

Diduga kebakaran berasal dari dapur umum yang berada di unit 9 PT. Gudang Garam, dilansir Sinergianews.com dari Tribunnews, pada Selasa 8 November 2022.

Bahkan video kebakaran pabrik rokok PT Gudang Garam di unit 12 turut tersebar di berbagai media sosial, menunjukkan kobaran api yang sangat besar.

Diketahui melalu Instagram @infoareakediri yang membeberkan keterangan mengenai kejadian tersebut,

“Innalillahi… Gudang garam unit 12 kediri kebakaran,,

Salah satu lokasi milik pabrik Gudang Garam Unit 12 Kediri terbakar dinihari 8 November, sekitar pukul 00.30 WIB, kronologi awal belum diketahui, kondisi terkinikebakaran makin menjalar ke sisi barat lokasi..” tulis keterangan dari Instagram @infoareakediri pada Selasa 8 November 2022.

Diketahui dari berbagai sumber bahwa 8 mobil pemadam kebakaran Kabupaten Kediri dikerahkan untuk memadamkan api pada pabrik rokok PT, Gudang Garam.

Sementara itu, pihak Damkar setempat menerima laporan kebakaran sekitar pukul 23:30 WIB, dilansir dari berbagai sumber.

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Minggu, 6 November 2022 di SCTV: Bukan Uncle Jeffry Yang Menolong Novia saat Kebakaran adalah Hakim

Penyebab kebakaran masih belum diketahui. begitu juga untuk kerusakan yang diakibatkan oleh peristiwa ini.

"Belum jelas. Kami masih dalam penanganan," ujar petugas.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU