Judul Lain Manhwa Reborn Rich, Ada The Chaeboel's Youngest Son hingga The Youngest Son of Sunyang

Judul Lain Manhwa Reborn Rich, Ada The Chaeboel's Youngest Son hingga The Youngest Son of Sunyang

Reborn Rich--

SINERGIANEWS.com - Judul Lain Manhwa Reborn Rich, Ada The Chaeboel's Youngest Son hingga The Youngest Son of Sunyang.

Rekomendasi bacaan webtoon atau manhwa (Komik Korea Selatan) yang layak untuk dibaca dan diikuti. Yaitu berjudul Reborn Rich.


Ternyata memiliki beberapa variasi nama judul yang disesuaikan, yaitu The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.

Baca juga: Cara Baca Webtoon Reborn Rich Full Chapter Bahasa Indonesia - Update Terbaru Full Episode Reborn Rich Awal sampai Akhir Cek Disini

Baca juga: Sinopsis Jalan Cerita Manhwa Reborn Rich Full Chapter Bahasa Indonesia - Ada Versi Drakornya Lho



×


Baca juga: Viral Ditemukan Surat Ancaman BOM di Lokasi ICE BSD Konser NCT 127, Polisi Sigap Lakukan Hal Ini

Baca juga: UPDATE Donghua Against The Sky Supreme Episode 142, Beserta Link Nonton SUB Indo Sudah Tayang di Tencent Video

Menghadirkan jalan cerita yang menarik, yaitu tentang balas dendam, politik dan strategi perusahaan. Ditambah dengan grafis apik dan memukai menambah keasyikan membaca webtoo terbaru ini.

Webtoon Reborn Rich juga diadaptasi menjadi drama Korea yang siap tayang pada bulan November 2022 ini.

Untuk mendapatkan kembali 13 tahun kerja keras melalui pengkhianatan! Yoon Hyun-woo, kepala Grup Sunyang, yang hidup seperti seorang pelayan dan ditinggalkan serta dihianati oleh bosnya.

Hingga karena suatu hal, Yoon Hyun-woo dibunuh oleh bosnya sendiri. Tepat ketika dia mengira semuanya sudah berakhir, dia bangun sebagai Jin Do-jun, cucu bungsu dari Ketua Sunyang Group Jin!

Namun, Jin Do-jun, putra bungsu dari keluarga chaebol, jauh dari hak untuk mewarisi. Akankah dia bisa menjadi pemenang terakhir dalam drama politik keluarga?

Drama balas dendam menggembirakan Yoon Hyun-woo untuk menelan menghancurkan grup Sunyang dimulai!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU