Link Live Streaming Marseille vs Tottenham, Langsung Nonton di TV Online Ini Liga Champions

Link Live Streaming Marseille vs Tottenham, Langsung Nonton di TV Online Ini Liga Champions

Marseille vs Tottenham--

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Marseille vs Tottenham. Pertandingan hidup mati di Grup D UCL 2022 antara Marseille dan Tottenham akan berlangsung sengit. Marseille vs Tottenham berlangsung pada Rabu, 2 November 2022, pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui siaran langsung live streaming di Vidio dan Champions TV 2.

Link live streaming Marseille vs Tottenham tersedia di akhir artikel ini.


Di Grup D persaingan sangat ketat. Empat tim grup masih memiliki peluang untuk melaju ke babak gugur. Keempat tim tersebut adalah Olympique de Marseille (7 poin), Sporting CP (7 poin), Eintracht Frankfurt (7 poin), dan Tottenham Hotspur (8 poin).

Kemenangan menjadi kewajiban bagi tim di Grup D untuk melaju ke babak selanjutnya Liga Champions 2022/2023. Spurs adalah satu-satunya pengecualian, karena mereka setidaknya hanya bermain imbang untuk lolos meski tidak finis pertama di grup.

Baca juga: Langsung Nonton Link Live Streaming Liverpool vs Napoli Live Liga Champion Tayang di Moji TV Malam Ini



×


Baca juga: Langsung Nonton Link Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan Malam Ini UCL Tayang SCTV

Baca juga: BACA Spoiler One Piece Chapter 1065 Terbaru, Misteri Dr Vegapunk Terungkap, Sanji Dalam Bahaya

Nonton Live Streaming Marseille vs Tottenham UCL Live Video

Kedua belah pihak memiliki hasil akhir yang berbeda di liga domestik masing-masing sebelum pertemuan ini. Pada 29 Oktober, tim Liga Premier Inggris (EPL) Spurs mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-3.

Spurs yang tertinggal 2-0 di awal membuat kemenangan tampak dramatis. Spurs mendapat modal berharga dari hasil pertandingan EPL jelang pertemuan krusial melawan Marseille. Spurs mungkin lolos ke babak 16 besar UCL 2022/2023 jika mereka bisa menghindari kekalahan. Namun pelatih Spurs Antonio Conte masih mengincar kemenangan.

“Karena kami akan menghadapi Marseille, kemenangan sangat penting. Kami pergi ke sana dan harus memiliki karakter kuat,” tegas Conte.

Sedangkan Marseille dan Strasbourg hanya bermain imbang 2-2 pada pertandingan Ligue 1 Prancis. Gol dari Bamba Dieng dan Issa Kabore memberi Marseille keunggulan 0-2 di menit ke 35. Namun ketika Strasbourg mampu menyamakan kedudukan di babak kedua berkat aksi Lebo Mothiba di menit ke-76 dan Kevin Gameiro di menit ke-92.

Igor Tudor pasti kecewa dengan hasilnya. Hasil itu membuat Marseille tercatat gagal menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Sebelum pertemuan Marseille melawan Spurs, rekor jelas lebih buruk.

“Saya jelas tidak senang dengan hasilnya, yang membuat saya sedih. Pertandingan seharusnya berakhir lebih awal. Kami kebobolan dua gol dengan mudah,” kata Tudor.

Head to head, prediksi dan link live streaming Marseille vs Tottenham tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU