Langsung Nonton Link Live Streaming Liverpool vs Napoli Live Liga Champion Tayang di Moji TV Malam Ini

Langsung Nonton Link Live Streaming Liverpool vs Napoli Live Liga Champion Tayang di Moji TV Malam Ini

Liverpool vs Napoli--

SINERGIANEWS.com – Nonton live streaming Liverpool vs Napoli Liga Champions pada Rabu, 2 November 2022, pukul 3.00 WIB langsung di Moji TV, serta live streaming di Vidio dan Champions TV 1.

Matchday Liga Champions 6 Pertandingan Grup A di Stadion Anfield ini akan menentukan siapa juara grup. Liverpool (Inggris) dan Napoli (Italia) sama-sama akan mewakili Grup A untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pemenang dan runner-up Grup A akan ditentukan oleh hasil pertandingan di Anfield.


Napoli telah memenangkan lima pertandingan dan mengumpulkan 15 poin sejauh ini. Liverpool, di sisi lain, memiliki 12 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Ajax Amsterdam (Belanda) dan Rangers (Skotlandia), dua tim lain di Grup A dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar UCL 2022/2023.

Link live streaming Liverpool vs Napoli tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Langsung Nonton Link Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan Malam Ini UCL Tayang SCTV



×


Baca juga: Kode Biss Key Bayern Munchen vs Inter Milan Rabu 2 November 2022, Dini Hari ini Lengkap dengan Link Live Streaming Siaran Langsung SCTV

Baca juga: Tatjana Saphira jadi Pelakor di Rumah Tangga Chicco jericho dan Adinia Wirasti dalam Series Mendua

Nonton Live Liverpool vs Napoli Liga Champion 2022/2023 Malam Ini

Liverpool masih berpeluang menjadi juara grup. Untuk menjadi tim head-to-head terbaik, mereka harus mengalahkan Napoli dengan skor minimal 4-0. Ini terjadi akibat kekalahan 4-1 The Reds di laga pembuka di Napoli.

Jelas, Liverpool akan berada di bawah tekanan akibat keadaan ini. Sayangnya tim Jurgen Klopp memiliki modal yang kurang baik masuk ke permainan setelah kalah 1-2 dari Leeds United di Anfield akhir pekan lalu.

“Saya akan melawan Napoli dengan semua yang saya miliki. Bersama-sama, kita harus mengatasi tantangan ini. Saya tak hanya hadir bagi Liverpool dalam kondisi senang saja," kata Jurgen Klopp.

Jika Napoli dapat menghindari kekalahan memalukan, mereka akan memenangkan grup. Victor Osimhen dan rekan satu timnya juga tampil gemilang, dengan 15 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 17 pertandingan resmi mereka musim ini.

Partenopei telah memenangkan 13 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Sedangkan Liverpool kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, pelatih Napoli Luciano Spalletti mengimbau agar timnya tetap waspada meski melihat kondisi Liverpool yang tidak menentu.

“Sebenarnya Liverpool dalam kondisi bagus. Hasil pertandingan terakhir mereka tidak boleh sebagai patokan. Kami harus bermain bagus dalam pertandingan,” tambah Spalletti.

Head to head, prediksi dan link live streaming Liverpool vs Napoli tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU