Langsung Nonton Leverkusen vs Club Brugge, Link Live Streaming Moji TV, Skor Sementara 0-0

Langsung Nonton Leverkusen vs Club Brugge, Link Live Streaming Moji TV, Skor Sementara 0-0

Leverkusen vs Club Brugge--

SINERGIANEWS.com – Langsung nonton live streaming Bayer Leverkusen vs Club Brugge disiarkan langsung di Moji TV pada 2 November 2022, pukul 00.45 WIB. Anda juga dapat menonton pertandingan Liga Champions 2022–2023 di Stadion BayArena secara langsung live streaming di Video dan Champions TV 1.

Link live streaming Leverkusen vs Club Brugge tersedia di akhir artikel ini.


Kedua tim akan bersaing dengan target yang berbeda. Club Brugge Belgia yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 sejak berakhirnya matchday 4 saat ini bersaing dengan FC Porto untuk memperebutkan gelar juara Grup B.

Sementara itu, Bayer Leverkusen tidak diragukan lagi tersingkir dari kompetisi UCL 2022/2023. Namun tim Bundesliga Jerman ini masih memiliki peluang masuk ke Liga Europa 2022-2023.

Baca juga: Langsung Nonton Link Live Streaming Porto vs Atletico Madrid, Gratis di SCTV Skor Sementara 1-0



×


Baca juga: No Sensor Nonton Harem Camp Episode Terbaru SUB Indonesia, Link Streaming Anime

Baca juga: Pake Baju Kuning Ketat dan Sexi Andin Berhasil Naikkan Gairah Aldebaran, Ikatan Cinta Besok Rabu, 2 November 2022 Episode 935

Nonton Siaran Langsung Leverkusen vs Club Brugge Live

Meskipun memenangkan pertandingan ini tidak akan memastikan Leverkusen mendapat tempat di Liga Europa, itu masih sangat penting bagi mereka. Dengan 4 poin, tim asuhan Xabi Alonso itu kini berada di peringkat terakhir Grup B, tertinggal 1 poin dari Atletico Madrid (Spanyol) yang berada di peringkat ketiga.

Leverkusen tak hanya harus menang, tapi juga berharap Atletico Madrid tumbang dari Porto. Leverkusen mungkin juga seri dan berharap Los Rojiblancos kalah. Leverkusen memimpin Atletico Madrid dalam pertarungan head-to-head meski memiliki poin yang sama.

“Partisipasi kami di Liga Europa sangat penting. Tapi tidak perlu bertahan untuk pertandingan lain. Faktor terpenting adalah kami harus menang dulu,” kata Xabi Alonso, pelatih Leverkusen dan mantan pemain Real Madrid, Liverpool, dan Bayern München.

Di sisi lain, Brugge juga mengharapkan hasil terbaik di pertandingan ini. Simon Mignolet dan tim perlu menang untuk menjuarai Grup B. Namun apapun hasilnya, Club Brugge tampil luar biasa mengingat sebelum kompetisi bergulir mereka diprediksi bulan-bulanan Leverkusen, Porto, dan Atletico Madrid.

Brugge bisa jadi juara grup hanya dengan hasil imbang. Selama Porto gagal meraih kemenangan.

"Tujuan kami adalah memenangkan grup meskipun kami masih bisa menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar," kata Hans Vanaken, gelandang Brugge.

Head to head, prediksi dan link live streaming Leverkusen vs Club Brugge tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU