Kabar Duka, Aktor Lee Ji Han Jadi Korban di Tragedi Itaewon, Cast Produce 101: Ji Han Telah Pergi ke Tempat yang Nyaman

Kabar Duka, Aktor Lee Ji Han Jadi Korban di Tragedi Itaewon, Cast Produce 101: Ji Han Telah Pergi ke Tempat yang Nyaman

Lee Jihan -Instagram -

SINERGIANEWS.com - Kabar Duka, Aktor Lee Ji Han Jadi Korban di Tragedi Itaewon, Agensi: Ji Han Telah Meninggalkan Dunia dan Pergi ke Tempat yang Nyaman. 

Kabar duka datang dari aktor Produce 101 season 2 yakni Lee Ji Han yang menjadi korban atas tragedi Itaewon, Korea Selatan. Kabar tentang meninggalnya Lee Ji Han pertama kali diketahui publik ketika beberapa rekan castnya berbagi cerita tragis tersebut. 


Mereka menuliskan pesan menyentuh jika Ji Han sudah meninggal dunia dan pergi ke tempat yang nyaman. "Kami meminta Anda mengucapkan selamat tinggal padanya di jalan terakhirnya.” tulisnya. 

Sementara itu pihak agensi juga menyebutkan pesan duka atas meninggalnya Lee Ji Han, "Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada teman dan keluarga Lee Ji Han selama masa yang menyakitkan ini. Semoga ia beristirahat dalam damai," ujarnya. 

Baca juga: Pesta Halloween di Itaewon Jadi Bencana Besar Tahun Ini, Benarkah Harusnya Tragedi Ini Bisa Dicegah?



×


Baca juga: Innalillahiwainnailaihirojiun Bintang Iklan Luwak White Coffee Lee Ji Han Produce 101 Jadi Korban Tewas di Tragedi Itaewon Berikut Jadwal Pemakamannya

Baca juga: Update Tragedi Itaewon, 141 Korban Tewas Sudah Berhasil Diidentifikasi

Kronologi halloween Itaewon, Korsel ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU