Siapa Lee Ji Han yang Jadi Korban Tewas Tragedi di Itaewon? Member Produce 101, Bintang Iklan Luwak White Coffe

Siapa Lee Ji Han yang Jadi Korban Tewas Tragedi di Itaewon? Member Produce 101, Bintang Iklan Luwak White Coffe

Lee Ji Han-Istimewa-

SINERGIANEWS.com –Siapa Lee Ji Han yang Jadi Korban Tewas Tragedi di Itaewon? Member Produce 101, Bintang Iklan Luwak White Coffe.

Kabar duka datang dari dunia Kpop, Lee Ji han menjadi salah satu korban meninggal dalam tragedi Halloween di Itaewon yang terjadi pada Sabtu 29 Oktober 2022.


Rekannya dari Produce 101 Season 2 dan agensinya saat ini, 935 Entertainment, membenarkan kabar tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Menteri Dalam Negeri Korea Selatan, Lee Sang Min pada Minggu 30 Oktober 2022 sebelumnya, membeberkan bahwa proses identifikasi diperkiran 90% korban telah teridentifikasi dan 10% sisanya masih dalam proses.

Seperti yang diketahui bahwa proses identifikasi tersebut membutuhkan waktu sedikit lebih lama bila korban merupakan Warga Negara Asing alias WNA ataupun remaja yang belum terdaftat dalam pemerintah.



×


Baca juga: Update Jumlah Korban Terbaru Tragedi Itaewon Korea Selatan Berjumlah 151 Korban, Termasuk 2 WNI?

Baca juga: 90% Korban Tewas Tragedi Halloween di Itaewon Berhasil Diidentifikasi, 10% Warga Asing Masih Dalam Proses Meski Lambat

Baca juga: Simak Cerita WNI Soal Penyebab Insiden Perayaan Halloween di Itaewon Korea Selatan

Dalam hal tersebut, pemerintahan terkait berupaya sebaik mungkin dengan memeriksa dan menghubungi keluarga secara langsung.

Usai melakukan identifikasi korban, diketahui bahwa salah satu  anggota Produce 101 Season 2, sesuai yang di informasikan di atas bahwa Lee Ji Han turut menjadi korban salah satu dari 153 korban tewas.

Simak profil dan biodata Lee Ji Han pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU