Update Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 31 Oktober 2022 di SCTV: Ayu Berniat Jebloskan Starla ke Penjara

Update Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 31 Oktober 2022 di SCTV: Ayu Berniat Jebloskan Starla ke Penjara

Pindah Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari ini Minggu, 30 Oktober 2022 di SCTV: Starla Telaten Merawat Arya yang Terjebak dalam Gua -sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Update Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.00 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ayu Berniat Jebloskan Starla ke Penjara .

Pada Cerita Sebelumnya Di sisi lain ada Niko yang memikirkan nasib rumah tangganya dengan Starla. Seandainya Niko bisa memutar waktu mungkin kini Starla dan Niko masih bisa merajut kasih sebagai suami istri yang saling mencintai.


Niko yang sedang mendaftarkan Tio ke sekolah bersama Ayu merasa sungkan karena terlihat juga Arya dan Starla yang sedang mendaftarkan Nila ke sekolah yang sama. Inilah yang menambah kecanggungan Niko.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Pindah Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari ini Minggu, 30 Oktober 2022 di SCTV: Starla Telaten Merawat Arya yang Terjebak dalam Gua



×


Baca juga: Update Terkini Kota Seoul Menerima 3,580 Lebih Laporan Orang Hilang Imbas Tragedi Berdarah Pesta Halloween di Itewon Korea Selatan

Baca juga: Simak Lengkap Arti Kata Blessing, Bahasa Inggris - Indonesia Beserta Penjelasannya

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Di sisi lain Arya mala sekarang sedang PDKT dengan Ayumi karena alasan dijodohkan dengan papa Fondy. Nasib yang paling naas kembali menimpa Ayu karena rahasianya hampir terbocorkan ditambah kini dirinya hampir tertabrak motor.

Terungkap ternyata Sakti adalah anak Haram dari Elva dengan mantan suaminya. Itu berarti Sakti adalah saudara Niko. Kini Citra dan Sakti semakin dekat dan menjalin hubungan. Karena Citra kasian dengan nasib Sakti.

Di sisi lain ada Niko yang memikirkan nasib rumah tangganya dengan Starla. Seandainya Niko bisa memutar waktu mungkin kini Starla dan Niko masih bisa merajut kasih sebagai suami istri yang saling mencintai.

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Niko yang sedang mendaftarkan Tio ke sekolah bersama Ayu merasa sungkan karena terlihat juga Arya dan Starla yang sedang mendaftarkan Nila ke sekolah yang sama. Inilah yang menambah kecanggungan Niko.

Di sisi lain Billy mulai mengintai Ayu di rumah sedangkan pak Fondy menanyakan kepada Starla apakah ia akan menyekolahkan Citra. Starla pun kaget saat tau Fondy mengenali Citra. Sementara Akhirnya Starla tau kalau Arya sebenarnya menyukainya.

Arya tiba-tiba menyuruh Starla untuk kembali pada Niko setelah melihat Ayu dan Niko yang dirasa tidak cocok jika bersama. Ditambah lagi kini Niko sudah tau tujuan Ayu menikah dengannya adalah untuk membuat sengsara Starla.

Di sisi lain Citra akhirnya bertemu dengan Sakti di kelas. Rupanya Sakti begitu kejam hingga ingin menyiram air keras ke tangan citra saat praktik. Citra merasa Sakti tidak baik lagi untuk jadi teman.

Ben menembak Starla sementara Arya menjebak Ayumi yang berencana mencelakai Ayu tapi akan menuduh Starla. Di lain sisi ada Billy yang bilang pada Ayu kalau ia sudah mencuri semua uang Ruben. Sakti sendiri sedang mengawasi Gerak-gerik Citra yang sedang menaruh sesuatu di rumahnya.

Ayu terlihat menggandeng tangan Niko, Starla yang melihat pemandangan itu merasa sudah ikhlas Niko bersama wanita lain. Ia mala mengajak Arya untuk segera mengantarnya. Inilah yang membuat Niko cemburu dengan Tingkah Starla dan Arya.

Di sisi lain ada Yuningsi yang dimintai tolong oleh Arya mencari buku hariannya. Rupanya dalam buku tersebut tersimpan tulisan I Love You Starla. Rupanya hal ini diketahui oleh Starla yang diam-diam mengintip dari balik pintu.

Starla dan Arya semakin dekat Kini Starla bahkan bilang satu-satunya orang yang membuatnya bahagia adalah Arya bukan Niko. Sementara itu Niko mulai gerah dengan kemesraan Starla dan Arya.

Ia pun memutuskan untuk liburan ke pemandian air panas dan sauna dengan Ayu. Rupanya ada yang sengaja membuat tempat Sauna Ayu dan Niko Menjadi semakin panas hingga mereka berdua hampir pingsan di dalamnya.

Sementara itu di sekolah Sakti berubah menjadi superhero yang siap menyelamatkan Citra dari bullyan teman-temannya. Di sisi lain Ruben sedang mengikuti Ayumi yang sengaja membawanya ke luar kota agar tidak menggagalkan rencananya.

Baca juga: Pindah Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari ini Minggu, 30 Oktober 2022 di SCTV: Starla Telaten Merawat Arya yang Terjebak dalam Gua

Baca juga: Penggugat Ijazah Joko Widodo, Bambang Tri Mulyono Akhirnya Cabut Gugatan

Baca juga: Ngeri Kronologi Anggita Putri Meninggal Usai Nganu Bareng Pelanggan, Pelaku Sakit Hati Usai Diklaim Si Miskin?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU