Langsung Nonton Link Lvie Streaming Manchester United vs Sheriff, Gratis Nonton Liga Europa di SCTV

Langsung Nonton Link Lvie Streaming Manchester United vs Sheriff, Gratis Nonton Liga Europa di SCTV

MU vs Sheriff--

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Manchester United vs Sheriff di Liga Europa 2022/2023 dapat dilihat melalui siaran langsung live streaming di Vidio. Man United vs Sheriff dimulai pada Jumat, 28 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB. Pertandingan di Old Trafford juga bisa disaksikan langsung gratis di SCTV.

Link live streaming Man United vs Sheriff tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: Download Nonton Perfect World 82 SUB Indo, Spoiler Perfect World 83 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQu

Baca juga: Download Nonton Love in the Air Episode 11 SUB Indo iQIYI - Love in the Air Full Episode 1-11 Bukan Telegram

Manchester United saat ini berada di peringkat kedua Grup E Liga Europa. Skuad Erik Ten Hag yang mengumpulkan 9 poin, tertinggal dari Real Sociedad yang meraih empat kemenangan. United harus memenangkan pertandingan sisa mereka untuk melampaui Sociedad dan mengklaim juara grup Grup E.



×


Sheriff yang mengoleksi tiga poin dari empat laga masih berpeluang bermain di Eropa. Klub Moldova harus finis ketiga agar bisa lolos ke UECL (UEFA Europa Conference League).

Baca juga: Download Nonton Princess of the Bibliophile Episode 4 Sub Indo, Streaming Langsung Mushikaburi-hime Disini

Baca juga: Link Nonton Reiwa no Di Gi Charat Full Episode 1-4 Sub Indo, Cek Link Download Reiwa no Di Gi Charat

Nonton an United vs Sheriff Live SCTV

Di Liga Europa 2022/2023, hanya juara grup yang akan melaju ke babak 16 besar secara langsung. Tim peringkat kedua atau runner-up (posisi MU saat ini di Grup E) akan  menghadapi tim peringkat ketiga grup UCL untuk menjalani laga play-off.

Meski sulit mengikuti Real Sociedad di puncak klasemen, Setan Merah masih harus terus berjuang hingga akhir. Selain itu, Manchester United menyambut kembali Cristiano Ronaldo yang sempat terkena hukuman disiplin.

“Saya menikmati mentalitas bermain di Liga Europa, terutama di pertandingan terakhir kami melawan Omonia. Kami memanfaatkan pertandingan di UEL untuk mengembangkan dan tampil lebih baik. Kami harus mendekati kompetisi satu laga demi laga,” kata Ten Hag.

Di sisi lain, kunjungan Sheriff ke Old Trafford akan menjadi catatan penting. Pelatih Stjepan Tomas mengakui bahwa dia punya rencana jika Cristiano Ronaldo turun.

“Saya yakin Ronaldo akan masuk, karena dia sekarang berlatih bersama dengan (Manchester United). Dan kami harus mempersiapkan pertandingan dengan tetap mengingat Ronaldo” terang Tomas.

Head to head, prediksi dan link live streaming Man United vs Sheriff tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU